Pabrik Sepatu di Taman Sari Hangus Diamuk Si Jago Merah
Oleh Husnul Khatimah, pada Jan 11, 2019 | 15:40 WIB
Pabrik Sepatu di Taman Sari Hangus Diamuk Si Jago Merah
Sebuah pabrik sepatu di Gang Erpat 1 RW 02/ RT 11, Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor hangus dilalap si jado merah, Jumat (11/1/2019). (Husnul Khatimah/ayobogor).

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM--Sebuah pabrik sepatu di Gang Erpat 1 RW 02/ RT 11, Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor hangus setelah mengalami kebakaran, Jumat (11/1/2019).

Kobaran api yang terjadi di pabrik sepatu milik Ason (48) dengan 20 orang karyawan ini melumat pabrik hingga hangus, beruntungnya tidak ada korban jiwa.

Berdasarkan laporan Dinas Kebakaran (Disdamkar) sektor Ciawi Kabupaten Bogor, kebakaran terjadi pada pukul 08.25 WIB.

Warga yang rumahnya berada berdekatan dengan lokasi kejadian sempat panik dengan kobaran api yang dikawatirkan menjalar ke rumah mereka beruntung api cepat dipadamkan.

"Dugaan sementara api berasal dari tumpukan busa di bagian gudang pabrik," ujar petugas Disdamkar unit Ciawi, Endang Nurdjana.

Dalam kejadian ini, Endang memperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah sedangkan pemilik pabrik yakni Ason mengalami luka bakar pada bagian tubuhnya.

Api berhasil dipadamkan dengan menurunkan sebanyak tujuh unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dengan rincian satu unit ciawi, dua unit Ciomas dan empat unit Kota Bogor dikerahkan ke lokasi.

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha NMax