Yamaha

Kembali Bermain, Ismed Sofyan Berharap Jakmania Penuhi Stadion

  Jumat, 13 Desember 2019   Hendy Dinata
Legenda hidup Persija Jakarta, Ismed Sofyan.

JAKARTA, AYOBOGOR.COM -- Legenda hidup Persija Jakarta, Ismed Sofyan dikabarkan akan kembali tampil saat timnya menjamu Madura United usai menjalani kursus kepelatihan lisensi B AFC.

Hal tersebut dipastikan setelah Ismed masuk dalam daftar pemain yang dibawa pelatih Edson Tavares untuk laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Jumat (13/12/2019) itu.

Ismed Sofyan hampir 1 bulan absen membela Macan kemayoran. Terakhir kali pemain berusia 40 tahun itu tampil, Persija menang 4-3 atas Persela Lamongan pada 15 November lalu.

AYO BACA : Pelatih Persija Optimis Mampu Kalahkan Madura United

Dia mengaku tak sabar merumput kembali. Ia ingin memberikan kemampuan terbaik untuk membantu memperbaiki peringkat Persija di papan klasemen.

“Suatu hal yang membanggakan bisa kembali memperkuat Persija. Memang tidak mudah kembali ke penampilan terbaik karena 1 bulan tidak berkompetisi. Namun saya sudah mempersiakan fisik bila diberi kepercayaan oleh pelatih,” tutur Ismed Sofyan, Kamis (12/12/2019) malam.

Mantan penggawa Timnas Indonesia ini berharap Jakmania dapat kembali memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno seperti melawan Persipura lalu. Menurutnya Persija butuh dukungan besar di penghujung kompetisi ini.

“Saya juga sangat senang dapat kembali bermain di SUGBK. Saya berharap Jakmania dapat memenuhi stadion,” tutupnya.

AYO BACA : Jamu Madura United, Persija Fokus Benahi Lini Pertahanan


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar