Yamaha

Pelatih Sebut Skuat Persib Kelelahan Usai Tur Pertandingan di Dua Pulau

  Jumat, 13 Desember 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Skuat Persib merayakan gol. (ayobandung/Irfan Al Faritsi)

BANDUNG, AYOBOGOR.COM -- Persib Bandung baru menutaskan dua laga tandang terakhirnya di kompetisi Liga 1 2019. Skuat Maung Bandung memang baru kembali ke Kota Kembang setelah bertandang ke markas PSS Sleman (7/12/2019) dan Borneo FC (11/12/2019).

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengatakan kondisi para pemain memang cukup kelelahan usai tiba di Kota Bandung. Terlebih usai melakoni laga kontra Borneo FC, Persib menempuh perjalanan jauh yang menguras tenaga. Bukan hanya itu, untuk melakoni dua laga tandang tersebut, Persib melakukan tur dua pulau yakni ke markas PSS Sleman (Yograkarta, Jawa) dan Borneo FC (Samarinda, Kalimantai).

\"Yang pasti kita sedikit terkuras energinya. Rencananya besok kita ada recovery. tapi recovery masing masing. Pemain lebih diberikan keleluasaan untuk bergerak sendiri menurut kebebasannya sendiri-sendiri,\" ungkap Yaya di Mess Persib, Kamis (12/12/2019) sore.

AYO BACA : Pelatih Fisik Persib Bantah Skuatnya Tampil Inkonsisten

Sementara itu, Yaya tak menampik, rasa lelah itu berhasil dibayar dengan mengantongi empat poin di dua laga tandang tersebut. Apalagi kemenangan di Samarinda begitu disyukuri seluruh tim. Lantaran kemenangan dari skuat Pesut Etam menjadi modal berharga Maung Bandung untuk menuntaskan dua laga sisa dengan manis.

Karenanya, Yaya mengatakan, kemenangan itu kian menambah motivasi timnya untuk menatap dua laga sisa saat menjamu Badak Lampung FC dan PSM Makassar. Yaya juga ingin Supardi cs bisa kembali tampil impresif layaknya saat menumbangkan Borneo FC.

\"Alhamdulillah. masih ada pertandingan tersisa dua home. Tentunya kita ingin bekerja keras seperti sebelumnya aeperti kita menghadapi Borneo. Menjadi poin yang penting bagi kita,\" ujarnya.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar