Yamaha

Cut Tari dan Richard Kevin Menikah Kamis Sore

  Kamis, 12 Desember 2019   Andres Fatubun
Cut Tari. (@cuttaryofficial)

JAKARTA, AYOBOGOR.COM -- Cut Tari dan Richard Kevin melangsungkan pernikahannya Kamis (12/12/2019). Pernikahan berlangsung di Taman Kajoe, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kabar Cut Tari dan Richard Kevin akan menggelar pernikahan di Taman Kajoe dibenarkan oleh salah seorang penjaga keamanan.

"Iya (di sini tempat pernikahan Cut Tari)," kata petugas tersebut, Rabu (11/12/2019)

Menurut petugas tersebut, akad nikah sekaligus resepsi Cut Tari akan berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB. "Yang jelas Cut Tari jam empat mulainya," ungkapnya.

Berdasarkan pantauan Suara.com saat ini beberapa petugas dekorasi tengah mempersiapkan proses pernikahan Cut Tari. Adapun tenda dan lampu-lampu tanam terpajang rapi.

Menurut petugas keamanan, Taman Kajoe mampu menampung sekitar 200 tahum undangan. Namun untuk berapa jumlah tamu undangan di pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin, si petuga mengaku tak tahu.

"Katering belum datang kan, nggak tahu ya (jumlah tamu). Persiapannya sudah 50 persen, selesai bisa sampai besok pagi, ini belum dekorin," tuturnya.

Seperti diketahui, kabar kedekatan Cut Tari dan Richard Kevin sebenarnya sudah terdengar cukup lama. Saat acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Oktober 2014 lalu, keduanya terlihat bersama.

Namun kabar tersebut menguap begitu saja, dan Richard Kevin pun beberapa tahun terakhir seperti menghilang dari dunia hiburan.

Bila sampai menikah dengan Richard Kevin, ini jadi pernikahan kedua bagi Cut Tari. Artis yang sempat tersandung kasus video intim bareng Ariel NOAH ini sebelumnya pernah menikah dengan Yusuf Subrata. Namun mereka bercerai 12 Maret 2014.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar