Yamaha

15 Atlet Asal Bogor Berjuang Rebut Medali di SEA Games Filipina

  Rabu, 04 Desember 2019   Husnul Khatimah
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, Benninu Argoebi. (Ayobogor/Husnul Khatimah)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Sebanyak 15 atlet asal Bogor tengah berjuang mempersembahkan medali bagi kontingen Indonesia diajang SEA Games 2019 yang berlansung di Filipina.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, Benninu Argoebi mengatakan belasan atlet asal kota hujan ini akan turun di berbagai Cabang Olahraga (Cabor).

\"Mereka berasal dari cabang olahraga judo, kurash, taekwondo, menembak, dayung dan lain sebagainya,\" ujar Benninu, Rabu (5/12/2019).

Sejauh ini sambung Benninu salah satu atlet yakni Khasani Najmu Shifa berhasil mempersembahkan medali perak melalui cabor kurash 63 kilogram putri.

Benninu menuturkan, KONI akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk segera mempersiapkan apresiasi khusus bagi atlet yang mampu berprestasi di SEA Games 2019. 

AYO BACA : Atlet Asal Bogor Sumbangkan Medali di SEA Games Filipina

\"Kami akan apresiasi pastinya. Ya, yang pasti akan istimewa,\" ujarnya.

Ia berharap raihan prestasi yang ditorehkan oleh Shifa dapat diikuti oleh atlet asal Bogor lainnnya pada SEA Games kali ini. 

\"KONI berharap akan ada medali emas yang disumbangkan oleh atlet Kota Bogor bagi Indonesia,\" harapnya.

Sejauh ini kata Benn, KONI Kota Bogor terus menjalankan komitmennya, yakni sukses prestasi sejahtera atlet dan prestasi, dengan memberikan insentif bagi atlet potensial dan berprestasi.

\"Pelatih yang sukses memberi kontribusi positif juga kami beri apresiasi. Jadi, kalau urusan bonus bagi atlet, KONI tidak pernah ingkar,\" kata Benninu.
\n 


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar