Yamaha Aerox

Buntut Geng Motor Berulah, BBRP Geruduk Balai Kota Bogor

  Senin, 02 Desember 2019   Husnul Khatimah
Sejumlah masa dari Barisan Benteng Raya Padjajaran (BBRP) menggeruduk Balai Kota Bogor, Senin (2/12/2019). Kedatangan mereka merupakan buntut dari geng motor yang diduga berulah sehingga menyebabkan dua orang warga terluka. (Ayobogor.com/Husnul Khatimah)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Sejumlah masa dari Barisan Benteng Raya Padjajaran (BBRP) menggeruduk Balai Kota Bogor, Senin (2/12/2019). Kedatangan mereka merupakan buntut dari geng motor yang diduga berulah sehingga menyebabkan dua orang warga terluka.

Peristiwa dua orang warga yang jadi korban penyerangan yang diduga dilakukan oleh geng motor terjadi pada Minggu (24/11/2019). Akibatnya korban yang salah satu di antaranya adalah anggota BBRP mengalami luka-luka.

Ketua Umum BBRP Atma Wirya mengatakan, kedatangan mereka ke balai kota sebagai ormas yang mempunyai fungsi kontrol sosial. Mereka meminta pihak terkait untuk mengantisipasi hal serupa agar tidak terjadi kembali.

"Kita melihat bukan hanya kejadian bahwa ada salah satu korban masyarakat yang kebetulan anggota BBRP tetapi kita menekankan bahwa ini perlu di antisipasi jangan didiamkan," kata Atma.

Dia mengatakan, geng motor yang berulah hingga menyebabkan warga menjadi korban merupakan perbuatan kriminal sehingga harus ditindak tegas.

"Saya minta ke pihak kepolisian untuk ditangani dengan seksama dan kita mempercayakan kepada mereka karena mereka kan sebagai pelayan sebagai pihak yang memang penjaga keamanan," katanya.

Dalam aksi ini, sejumlah anggota BBRP termasuk Atma diterima oleh Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim dan pihak kepolisian untuk menyampaikan aspirasi secara langsung. Dalam pertemuan ini, pihak polisi mengaku sudah menemukan titik terang soal geng motor yang berulah.

"Sudah ada titik terang dan mudah-mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama akan segera terungkap mereka-mereka siapa," kata Atma.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar