Yamaha

Ketagihan Game Online. Pria Pengangguran Bunuh Sopir Taksi Online

  Senin, 04 November 2019   Husnul Khatimah
Kapolresta Bogor Kota Kombespol Hendri Fiuser. (ayobogor/Husnul Khatimah)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Polresta Bogor Kota berhasil menangkap FP (25), tersangka pembunuh sopir taksi online. Peristiwa ini terjadi pada Jumat (31/11/2019) di dalam sebuah mobil yang terpakir di depan BRI Unit Harjasari, Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Kombespol Hendri Fiuser mengatakan motif pembunuhan dilatarbelakangi keinginan pelaku untuk merampas uang milik korban yang akan digunakan untuk game online.

"Pelaku ini belum ada pekerjaan, karena terlilit game online jadi tertarik mendapat uang lebih dengan cara tadi (merampas)," kata Hendri di Mapolresta Bogor Kota, Senin (5/11/2019).

AYO BACA : Polisi Tangkap Pembunuh Sopir Taksi Online, Ini Motifnya

Hendri mengatakan modus yang digunakan pelaku dalam melakukan aksinya dengan cara pelaku menunggu korban mengambil dompetnya saat pelaku meminta uang kembalian.

"Tersangka ini bayar dengan pecahan Rp100.000, kemudian korban mengeluarkan dompetnya untuk mengembalikan uang tersebut, pada saat itu tersangka menusukan cutter ke leher kiri korban," kata Hendri.

Meski berniat merampas uang korban untuk game online namun pelaku tidak berhasil mengambil uang tersebut sebab saat tertusuk korban membunyikan klakson yang mengundang perhatian warga sehingga membuat pelaku panik dan melarikan diri.

"Pelaku kabur sebelum berhasil mendapat tujuannya. Hasil pemeriksaan kita sementara, pelaku merencanakan (pembunuhan), karena cutternya sudah disiapkan," kata Hendri.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar