Yamaha

Kebab Premium Kabobs Hadir di Jalan Pahlawan Bogor

  Kamis, 24 Oktober 2019   Husnul Khatimah
Kebab Premium Kabobs. (ayobogor/Husnul Khatimah)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Setelah sukses membuka gerai di sejumlah pusat perbelanjaan ternama di Kota Bogor Kabobs kini hadir di Jalan Pahlawan nomor 34, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Business Director Kabobs, Goenawan mengatakan gerai baru ini merupakan gerai yang ke-35 di seluruh Indonesia dan ke-6 di Kota Bogor.

"Sejak hadir di Bogor, respon masyarakat bagus, banyak yang meminta melalui media sosial kita agar Kabobs buka gerai diwilayahnya. Selain disini kita juga ada Botani Square, Mall BTM, Lippo Mall Ekalokasari dan Yogya Bogor Junction," ujar Goenawan ditemui di gerai Kabobs, Kamis (24/10/2019).

Dia mengatakan untuk memanjakan pelanggan di gerai baru Kabobs ini, mereka menawarkan promo potongan harga sebesar Rp5.000 hingga 27 Oktober mendatang.

"Disini gerai kita lebih luas dan nyaman dengan berbagai fasilitas yang kita tawarkan. Tempat ini cocok untuk nongkrong didatangi bersama keluarga atau bersama teman-teman," kata Goenawan.

AYO BACA : Hidangan Sedap Kabobs Premium Hadir di Bogor

Dia menuturkan berbeda dengan kebab lainnya, Kabobs menyajikan santapan yang memuaskan pelanggan dari segi kuantitas dan kualitas rasa.

"Kabobs itu ada 15 varian rasa, bedanya sama kebab yang lain kabobs ini merupakan kebab premium, bahan daging yang kita masukan kuantitasnya lebih banyak," kata Goenawan.

Selain isian daging yang lebih banyak, seporsi Kabobs menawarkan sayuran yang segar dengan aneka toping dan bahan lainnya yang memanjakan lidah.

Hal menarik lainnya Kabobs Premium ini menggunakan konsep live cooking, dimana setiap konsumen bisa melihat langsung proses memasak kebab yang mereka pesan.

Mengenai harga, tak usah khawatir karena Kabobs hadir dengan harga yang tak bikin kantong Anda kosong. Seporsi Kabobs hanya dibanderol dengan harga Rp17.000-Rp37.000.
 


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar