Yamaha NMax

Kunjungan Meningkat, Jam Operasional Mal Pelayanan Publik Diperpanjang

  Rabu, 16 Oktober 2019   Husnul Khatimah
Mal Pelayanan Publik (MPP) Graha Tiyasa. (Husnul Khatimah/Ayobogor.com)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Pemerintah Kota Bogor akan memperpanjang jam operasional Mal Pelayanan Publik (MPP) Graha Tiyasa dikarenakan jumlah pengunjung yang terus meningkat.

AYO BACA : Jalan Sebulan, Kunjungan Mal Pelayanan Publik Meningkat 300 Persen

"Sebelumnya operasional jam 10 tapi karena animo masyarakat dan sudah mengantri dari pagi kita ambil kebijakan memajukan waktu dari jam 10.00 WIB ke jam 09.00 WIB tutup jam 16.00 WIB," ujar Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim, Rabu (16/10/2019).

AYO BACA : Menpan-RB Resmikan Mal Pelayanan Publik ke-17 Indonesia di Bogor

Dedie mengatakan setelah beroperasi selama satu setengah bulan kunjungan Mal Pelayanan Publik yang berada di Lippo Plaza Keboen Raya ini telah mencapai 7.000 lebih. Hal ini membuktikan tingginya animo masyarakat untuk berkunjung.

"Kunjungan 7.000 pengguna lebih selama satu setengah bulan, kemudian yang menarik layanan disini seperti imigrasi, justru disini (MPP) jadi idolanya, mereka tidak datang ke kantor Imigrasi tapi ke MPP," kata Dedie.

Meski animo masyarakat terlihat bagus namun menurut Dedie tantangan tetap ada. Selain menambah jam layanan juga bagaimana agar pihaknya bisa terus mempertahankan kualitas layanan terbaik kepada masyarakat.

"PR-nya juga ada beberapa seperti misalnya kita mendorong kepolisian agar dapat melayani pembuatan SIM, sekarang belum ada, mungkin awal tahun depan karena menyangkut peralatan," tukas Dedie.

AYO BACA : Mal Pelayanan Publik, Paduan Teknologi dan Sistem Informasi


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar