Yamaha NMax

Teman 95,3 FM, Radio Milik Diskominfo Bogor Juara LPPL Award 2019

  Selasa, 15 Oktober 2019   Andres Fatubun
Studio Radio Tegar Beriman (Teman) 95,3 FM milik Diskominfo Kabupaten Bogor. (instagram)

BOGOR, AYOBOGOR.COM -- Radio Tegar Beriman (Teman) 95,3 FM milik Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor berhasil meraih juara dalam Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Award 2019 di Bandung, Jawa Barat.

Plt Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Kardenal dalam keterangan tertulisnya, Senin menyebutkan bahwa Radio Tegar Beriman juara ketiga kategori LPPL Radio lokal terbaik se-Indonesia dan penghargaan kategori Host Program Suara Nusantara Terbaik se-Indonesia.

Menurutnya, penghargaan yang diperoleh dalam rangkaian acara perayaan HUT Asosiasi LPPL Se-Indonesia kesatu itu merupakan berkat dukungan semua pihak. Ia bahkan menganggap penghargaan tersebut sebagai cambukan bagi Diskominfo Kabupaten Bogor, agar terus meningkatkan kinerja.

“Penghargaan ini uga menjadi tambahan motivasi dan semangat kami, bersama seluruh jajaran pegawai Diskominfo dan kru Radio Teman 95,3 FM, untuk terus memberikan layanan informasi publik terbaik kepada masyarakat,” katanya.

Kardenal mengaku sangat mengapresiasi prestasi yang telah diraih timnya. Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan kali pertama bagi Radio Tegar Beriman dinobatkan sebagai Radio Lokal Terbaik tingkat nasional.

Sementara itu, Kepala UPT Radio Teman 95,3 FM Diskominfo Kabupaten Bogor, Ilham menjelaskan, pihaknya akan berupaya membenahi dan meningkatkan kualitas Radio Tegar Beriman 95,3 FM, mulai dari kualitas program, konten serta peningkatan mutu dan kualitas Sumber Daya Manusianya (SDM).

“Kita tidak puas diperingkat tiga terbaik Se-Indonesia, tentu kami bercita-cita menjadi juara satu terbaik di Indonesia. Maka peningkatan itu menjadi kewajiban yang harus dilakukan. Untuk bisa menjadi lembaga yang memiliki standar broad cast yang berkualitas dan profesional,” ujar Ilham

Ilham optimistis menjadikan Radio Teman 95,3 FM sebagai media yang dipercaya dalam menyampaikan informasi dan hasil pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Karena tugas utama Radio Teman 95,3 FM adalah menyampaikan hasil pembangunan yang telah dicapai dan digiatkan oleh Pemkab Bogor dalam wadah program andalannya, yaitu Pancakarsa," sebutnya.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar