Yamaha NMax

Nikmatnya Hidangan Seafood dengan Aneka Ragam Saus Nusantara di My Seafood

  Kamis, 12 September 2019   Husnul Khatimah
Menu hidangan di My Seafood (Dok. My Seafood)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Bogor tak ada habisnya soal kuliner, kota ini selalu menawarkan kuliner yang memikat lidah para pelancong.

Uniknya kuliner yang ditawarkan di kota hujan bukan hanya kuliner khas kota ini saja namun banyak pula para pengusaha kuliner yang menjadikan kuliner khas daerah lainnya sebagai menu hidangan mereka diantaranya adalah My Seafood.

Sama seperti restoran seafood lainnya My Seafood Bogor yang beralamat di Jalan Pajajaran Indah, Baranangsiang ini menyediakan aneka santapan seafood mulai dari udang hingga kepiting. Bedanya resto ini menawarkan aneka ragam saus nan menggoda.

AYO BACA : Soal Angkot Bogor Steril Tahun 2022, Ini Kata Dishub

"Kalau kita bicara My Seafood memang bedanya itu saus-sausnya merupakan saus-saus favorit dan khas di setiap daerah di nusantara, karena memang itu yang kami kemukakan ditawarkan kepada pelanggan," ujar Leo, Operasional Manager My Seafood, Kamis (12/9/2019).

Dia mengatakan aneka ragam saus nusantara yang ditawarkan adalah saus-saus yang sudah dikenal di kalangan pecinta seafood di antaranya adalah saus bakaran Jimbaran Bali, saus woku khas Manado, saus rica-rica Makassar hingga saus masak Singapura.

"Selain aneka saus nusantara favorit, kita juga ada aneka saus masak seperti saus telur asin dan saus my seafood yang selalu jadi incaran para pelanggan kita sejauh ini," katanya.

AYO BACA : Bersekolah di SMA Kristen, Habibie Dikenal Hargai Perbedaan

Menurut Leo disediakannya beraneka ragam saus di my seafood Bogor lantaran pihaknya menyadari bahwa pecinta seafood menginginkan adanya saus yang berbeda dengan tempat-tempat lain.

"Banyak penikmat seafood yang ingin mencicipi udang, kepiting atau menu-menu seafood lainnya dengan saus yang berbeda, karena itu mengapa tidak kita coba di tempat kita ini disediakan banyak pilihan saus, sehingga menjadi penarik pelanggan," kata Leo.

Selain aneka ragam saus yang menjadi pembeda dan penarik lainnya di restoran ini adalah desain interiornya yang dikonsep secara modern dan akan membikin jenuh saat nongkrong bersama sahabat atau orang terkasih.

"Tempat sendiri kita sangat nyaman dengan tempat yang luas ada VIP Room, Free Wi-Fi, ada juga banyak spot-spot foto yang kita sediakan yang dikonsep semenarik mungkin karena memang kalau sekarang itu kan orang-orang ingin makan di tempat yang bagus-bagus untuk difoto, nah kita juga sediakan itu," katanya.

AYO BACA : Tandang ke PS Tira Persikabo, Persib Bawa Seluruh Pemainnya


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar