Yamaha

Persib Akan Manfaatkan Performa Menurun PS Tira-Persikabo

  Kamis, 05 September 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Skuat Persib sedang menjalani latihan. (ayobandung)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Mengawali putaran kedua Liga 1 2019, Persib Bandung akan bertandang ke markas PS Tira-Persikabo.

Dalam laga pekan ke-18 yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9/2019) Maung Bandung ingin melanjutkan performa positif setelah di laga sebelumnya berhasil mengantongi kemenangan 1-0 atas PSS Sleman.

Asisten Pelatih Persib Bandung, Budiman menyampaikan, skuat Maung Bandung memang memasang target untuk bisa mencuri kemenangan dalam pertandingan tersebut. 

Apalagi kondisi PS Tira-Persikabo sedang dalam performa menurun. Dalam dua pertandingan terakhirnya Persikabo gagal meraih kemenangan. Bahkan, dalam bentrokan kontra Persela Lamongan, tim asuhan Rahmad Darmawan itu kalah telak dengan skor akhir 1-6.

"Ini kesempatan buat kami. Kami di laga terakhir cukup memuaskan hasilnya dan Persikabo mungkin sekarang lagi ada kurang bagus. Ini kesempatan buat kami di putaran kedua main pertama," ungkap Budiman usai sesi latihan tim di Lapangan Sepak Bola Lodaya, Kamis (5/9/2019)

Praktis, sebagai persiapan menghadapi laga tersebut, Persib berlatih dengan intensitas tinggi. Di hari kedua latihan, Persib kian digenjot dengan berbagai menu latihan yang menguras tenaga.

Budiman menyampaikan, skuat Maung Bandung memang tengah diarahkan untuk meningkatkan kondisi fisik dengan menu strength power dan aerobic endurance.

"Di hari kedua ini kami sudah mulai ke hard training. Hari ini kami ada latihan strength terus ada endurance. Endurance kami diambil dari small side, 4 lawan 4, tiga menit. Istirahatnya 3 detik, kali 10 kali. Jadi betul-betul anak anak terkuras tenaganya," ujar Budiman.
 


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar