Yamaha NMax

PKS Rajai Kursi DPRD Kota Bogor

  Selasa, 13 Agustus 2019   Husnul Khatimah
Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto. (Husnul Khatimah/Ayobogor.com)

TANAH SAREAL, AYOBOGOR.COM--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merajai kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor dengan menempatkan 10 orang anggota dewan terpilih masa jabatan 2019-2024.

Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto mengatakan pihaknya bersyukur atas raihan kursi terbanyak di DPRD Kota Bogor. Selain itu, dia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada partainya.

AYO BACA : 50 Persen Anggota Dewan Anyar Kota Bogor Muka Lama

"Tentunya kami bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat karena sudah memberi kepercayaan kepada PKS. Semoga dengan kepercayaan yang diberikan ini kami bisa bekerja lebih baik lagi, bisa menjaga amanah dengan baik dan bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kota Bogor," ucap Atang usai penetapan anggota DPRD terpilih Kota Bogor, Selasa (13/8/2019).

Atang menjelaskan, dari 10 caleg yang terpilih 8 diantaranya merupakan wajah-wajah baru, sedangkan yang lainnya merupakan caleg incumbent dan caleg yang pernah duduk di periode 2009-2014.

AYO BACA : Pileg 2019, Alokasi Kursi DPRD Kota Bogor Bertambah

"Dari 10 orang yang ada ini, hitungan kami 8 orang wajah baru dan Adityawarman merupakan calon incumbent. Kemudian kalau dilihat kebelakang, ada satu caleg yang dulu pernah diperiode 2009-2014, yaitu Muas Junaedi," jelasnya.

Dengan adanya wajah-wajah baru di fraksi PKS ini, kata Atang, menjadi salah satu PR baginya yakni bagaimana agar mereka mereka yang terpilih memiliki semangat yang sama dengan calon-calon terpilih yang sudah berpengalaman.

"Dengan adanya wajah-wajah baru ini tentu keuntungan buat kami, karena mereka memiliki semangat baru, memiliki etos kerja yang bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dan saya optimis dengan komposisi 10 orang yang ada ini, fraksi PKS jauh lebih baik dibanding dengan periode-periode sebelumnya," kata Atang.

Adapun caleg-caleg PKS yang lolos ke gedung parlemen yani Atang Trisnanto, Angga Alan Surawijaya, Anna Mariam Fadilah, Endah Purwanti, Sri Kusnaeni, Mardiyanto, Doddy Hikmawan, Karnain Asyhar dan Muas HD dan Adityawarman.

AYO BACA : Berikut Raihan Suara Parpol di DPRD Jabar dari 15 Dapil


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar