Yamaha NMax

Diduga Gila, Kakak Bunuh Adik di Cikaret Bogor

  Jumat, 12 Juli 2019   Husnul Khatimah
Lokasi NS (29) membunuh MR (10) di Gang Kosasih, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. (Husnul Khatimah/Ayobogor.com)

BOGOR SELATAN, AYOBOGOR.COM -- Seorang kakak berinisial NS (29) tega membunuh MR (10) yang merupakan adik kandungnya. Peristiwa ini terjadi di Gang Kosasih, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

"Korban tewas ditusuk, kejadian terjadi Kamis (11/7/2019) malam sekitar pukul 21.00 WIB di Gang Kosasih Cikaret, pelaku NS dan korban MR adik dari pelaku," ujar Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Komisaris Polisi Agah Sonya, Jumat (12/7/2019).

Dia mengatakan berdasarkan keterangan dari pihak keluarga pelaku diduga mengalami gangguan jiwa.

"Karena diduga pelaku terganggu kesehatan jiwanya akan dilakukan observasi kesehatan jiwanya di Rumah Sakit Marzuki Mahdi," ujarnya.

Dia menambahkan kejadian terjadi saat korban berada di ruang TV tiba- tiba pelaku menikam korban ke bagian dada korban.

"Kemudian korban dibawa oleh kakak korban yang lainnya ke Rumah Sakit Umi namun nyawanya tidak tertolong dan korban meninggal dunia," ungkap Agah.

Sementara itu Kapolsek Bogor SelatanĀ  AKP Indrat Riyani membenarkan pelaku mengalami gangguan jiwa sejak 2017. Hal ini dibuktikan rekam medis pelaku yang didapat dari keluarga.

"Jadi motifnya ya karena gangguan jiwa, sejak 2017 ada rekam medisnya tapi harus tetap kami periksa lagi," katanya.

Pelaku sendiri telah berhasil diamankan oleh petugas kepolisian usai kejadian terjadi. Sementara di TKP tanpa terpasang garis polisi.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar