Yamaha NMax

Ini Pemenang Mojang Jajaka Kota Bogor Tahun 2019

  Kamis, 27 Juni 2019   Husnul Khatimah
Rizka Nur Handayani dan Hassan Abdul Hakim, akhirnya dinobatkan sebagai Mojang dan Jajaka Pinilih Kota Bogor 2019. (Husnul Khatimah/ayobogor).

BOGOR TENGAH,AYOBOGOR.COM--Rizka Nur Handayani dan Hassan Abdul Hakim, akhirnya dinobatkan sebagai Mojang dan Jajaka Pinilih Kota Bogor 2019. Rizka yang merupakan mahasiswi Institut Pertanian Bogor (IPB) dan Hassan merupakan mahasiswa Universitas Trisakti itu berhasil mengalahkan 28 peserta dari 30 peserta yang lolos ke babak malam final.

Hasil tersebut merupakan penilaian akhir Dewan Juri yang telah ditetapkan dan tidak dapat diganggu gugat. Surat keputusan Dewan Juri dibacakan Istri Wali Kota Bogor, Yane Ardian.

"Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Bogor 2019 dipandang perlu memajukan pariwisata Kota Bogor dan pemenangnya adalah generasi muda berkualitas yang siap berbakti untuk Kota Bogor. Keputusan ini ditetapkan dan tidak dapat diganggu gugat," katanya, Kamis (27/6/2019).

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menuturkan, setelah mengikuti beberapa tahapan akhirnya hasil Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Bogor 2019 terpilih. Artinya kesinambungan duta pariwisata, seni dan budaya Kota Bogor terus berlanjut.

"Untuk itu kami berharap mereka yang terpilih dapat merepresentasikan generasi muda Kota Bogor ke kancah nasional maupun kegiatan-kegiatan yang ada di Kota Bogor. Termasuk nanti persiapan ke jenjang Pasanggiri Mojang Jajaka tingkat Provinsi Jawa Barat," ujarnya.

Selain itu hasil kategori lainnya, Mojang Jajaka Pinilih Wakil 1, Humaira Fatisza dan Hardian masing-masing mendapatkan uang pembinaan Rp 2,5 juta dan produk dari sponsor.

Mojang Jajaka Pinilih Wakil 2, Shinta Wulandari dan Angga Dwi Saputra Zulkarnain, masing-masing mendapatkan uang pembinaan Rp 1,5 juta dan produk dari sponsor.

Mojang Jajaka Mimitran, Linggar Armita Saska dan Ervaran Panjilara Putra, masing-masing mendapatkan uang pembinaan Rp 1 juta dan produk dari sponsor.

Mojang Jajaka Photogenik, Ratu Devindha Nur Zahra dan Arief Febrianto, masing-masing mendapatkan uang pembinaan Rp 1 juta  dan produk dari sponsor.

Mojang Jajaka Favorit, Venska Aurell Dominica dan Frando Samosir, masing-masing mendapatkan uang pembinaan Rp 1 juta dan produk dari sponsor.

Mojang Jajaka Berbakat, Faradila Rizkia Saputri dan Fasya Maulana, masing-masing mendapatkan uang pembinaan Rp 1,5 juta dan produk dari sponsor.

Duta Senyum Sehat, Feriska Awali dan Angga Dwisyahputra, masing-masing mendapatkan uang pembinaan Rp 1,5 juta dan produk dari sponsor.

Duta Lalu Lintas, Indah Puspitasari, mendapatkan uang pembinaan Rp 1 juta dan produk dari sponsor.

Sementara itu, Mojang Jajaka Pinilih Kota Bogor 2019 masing-masing mendapatkan 1 unit sepeda motor dari BTM (sponsor), uang pembinaan masing-masing Rp 3 juta, beasiswa 100 persen dari Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Sahid dan produk dari sponsor lainnya.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar