Yamaha NMax

Finalis Mojang Jajaka Diarak Becak Keliling Bogor

  Senin, 24 Juni 2019   Husnul Khatimah
Wali Kota Bogor Bima Arya melepas Finalis Mojang Jajaka, Senin (24/6/2019). (Husnul Khatimah/ayobogor).

BOGOR TENGAH,AYOBOGOR.COM--Wali Kota Bogor, Bima Arya melepas pawai 30 finalis Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) Kota Bogor 2019 di Plaza Balai Kota Bogor, Senin (24/06/2019). Pada kesempatan itu Bima Arya bersama Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian memimpin langsung rombongan pawai.

Para finalis Moka ini langsung melakukan pawai menggunakan delman mengelilingi Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor dan finish di Mall BTM untuk selanjutnya mengikuti acara Unjuk Kabisa.

Sebelum melepas rombongan, Bima secara khusus memberikan arahan kepada 30 finalis Moka 2019. Ia juga mengaku senang dapat melihat wajah-wajah cerah mereka yang terpilih.

“Saya sangat senang dan kalian juga pasti sudah saling kenal, sudah silaturahmi, sudah mendapatkan juga bekal semua tentang Bogor. Jadi selama 8 hari ini kalian sudah menjadi warga Bogor yang lebih Bogor, lebih paham tentang Kota Bogor dan terutama lebih cinta kepada Kota Bogor,” kata Bima.

Ia menekankan, semua harus bisa menjadi yang terdepan jika berbicara tentang Bogor. Harus yang paling cinta, paling bangga dan paling membela dimanapun berada.

Bima juga meminta agar kelak Moka tidak hanya menjadi pagar bagus dan pagar ayu saja. Kenapa, karena kualitas mereka sudah semestinya lebih bagus dari yang lain.

“Kalian adalah duta terbaik generasi muda Bogor, terus asah kemampuan organisasi kalian dan lain-lainnya. Jangan hanya menunggu telepon untuk bertugas menjadi pagar bagus dan pagar ayu. Memang itu tugas kalian, tapi itu bukan satu-satunya tugas kalian,” ujarnya.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar