Yamaha NMax

Oktober 2019, Bogor Gelar Aquaculture Festival

  Jumat, 21 Juni 2019   Husnul Khatimah
Wali Kota Bogor, Bima Arya menerima Panitia Aquaculture Festival 2019, di Paseban Punta, Balai Kota Bogor, Jumat (21/06/2019). (Husnul Khatimah/ayobogor)

BOGOR TENGAH,AYOBOGOR.COM--Wali Kota Bogor, Bima Arya menyambut baik sekaligus mendukung kegiatan Aquaculture Festival (Aquafest) 2019 yang akan digelar 19-20 Oktober, di Mal Botani Square. Hal tersebut, disampaikan usai beraudiensi dengan Mahasiswa Fakultas Perikanan IPB di Paseban Punta, Balai Kota Bogor, Jumat (21/06/2019).

"Agar kegiatan tersebut lebih optimal secara khusus saya meminta agar panitia berkoordinasi dengan Dinas Pertanian (Distan) dan TP PKK Kota Bogor," ujar Bima.

Menurutnya, banyak program dan kegiatan Pemkot Bogor yang juga berkaitan dengan bidang perikanan yang sudah dilakukan.

Sementara itu, Ketua Panitia Aquaculture Festival 2019, Rafi Kemal menuturkan, kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap tahun oleh Himpunan Mahasiswa Aquaculture (Himalaya). 

"Acara ini sudah ada sejak lama tapi kalau menggunakan nama Aqua Fest sudah 10 tahun," ujarnya.

Dijelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan Aquaculture perikanan dan budidaya ikan. Bahkan, Aquaculture saat ini menjadi trendsetter yang digembor-gemborkan oleh Kementerian KKP.

Dalam acara Aquafest 2019 masyarakat umum khususnya masyarakat Bogor bisa menyaksikan langsung pameran ikan hias, ikan budidaya dan pameran inovasi-inovasi Aquaculture.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar