Yamaha Mio S

Zona Adventures Park, Sensasi Berpetualang di Tengah Perkotaan

  Rabu, 12 Juni 2019   Husnul Khatimah
Zona Adventures Park. (Husnul Khatimah/Ayobogor.com)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM--Berpetualang di alam terbuka sudah menjadi hal yang biasa sehingga sudah saatnya sejenak untuk mengganti suasana berpetualang seperti di pusat perbelanjaan di suatu daerah perkotaan.

Di Kota Bogor kini Anda dapat menikmati sensasi berpetualang di tengah perkotaan itu yakni dengan mengunjungi Zona Adventures Park di Lantai 3 Pusat Grosir Bogor, Jalan Perintis Kemerdekaan.

Zona Adventures Park merupakan tempat rekreasi bertemakan urban adventures pertama di Bogor yang lokasinya berada di puncak ketinggian Mall PGB. Tempat ini baru saja buka sejak 1 Juni 2019.

Ada banyak arena permainan yang ditawarkan oleh Zona Adventures Park ini di antaranya adalah wall climbing, flying fox, sepeda gantung, shooting target, archery dan tentunya lokasi yang dengan design interior yang instagramable.

"Zona adventures park bertemakan urban adventures, idenya karena ini belum pernah ada mall yang punya rooftop seperti ini kita bikin konsep yang berbeda zona adventures yang belum ada di Kota bogor. Yang membedakannya konsepnya karena belum pernah ada di mall yang punya wahana seperti ini rata-rata kan di mall itu permainan elektrik," ujar Dewi Asri Rahmawati, Jenderal Manager PT Zona Petualangan Indonesia.

Dia mengatakan pemandangan perkotaan saat naik sepeda gantung, flying fox atau permainan lainnya juga menjadi pembeda tempat rekreasi ini dimana biasanya objek wisata sepeda gantung ditempatkan dialam terbuka.

"Inspirasinya kita sempat lihat di Thailand, mereka sudah mulai memamfaatkan ruangan terbuka gak harus di alam terbuka tapi di rooftop pun mereka mamfaatkan, jadi kita adopsi dari beberapa negara yang telah berhasil mengembangkannya," ungkap Dewi.

Dia mengatakan setiap zona permainan yang ada di taman rekreasi ini disediakan tenaga profesional seperti wall climbing yang dikerjasamakan dengan Federasi Panjat Tebing Indonesia. Tenaga profesional ini akan menjadi pemandu para pengunjung saat bermain demi memberikan kenyamanan.

Bagi Anda yang ingin mencoba zona Adventures Park ini, dapat berkunjung pada Selasa-Minggu pukul 10.00 - 18.00 WIB.

"Untuk tiket sampai 31 Juni kita masih promo Rp10.000 free satu permainan setelah promo habis tiket Rp15.000 untuk satu permainan," tukas Dewi.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar