Yamaha

Mendekati Lebaran, Warga Bogor Serbu Pusat Perbelanjaan

  Kamis, 30 Mei 2019   Husnul Khatimah
Masyarakat Bogor berbelanja kebutuhan Lebaran di Lippo Mall Ekalokasari. (Husnul Khatimah/Ayobogor.com)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM--Mendekati hari raya idulfitri atau 6 hari jelang lebaran sejumlah kawasan pusat perbelanjaan di pusat Kota Bogor diserbu warga. Keramaian warga yang datang ke mall-mall ini berbarengan dengan tawaran diskon lebaran di tempat tersebut.

Potret keramaian ini jamak ditemukan di pengujung Ramadan, salah satunya tampak di Lippo Mall Ekalokasari. Pantauan ayobogor.com di lokasi, Kamis (30/5/2019) sore, pusat perbelanjaan yang berada di Selatan Kota Bogor ini ramai dikunjungi pengunjung.

AYO BACA : Sambut Ramadan, Jokowi Belanja di Mall

Salah seorang pengunjung asal Bogor Baru, Rosdiana (45) mengatakan sengaja berbelanja pada pengujung pekan terakhir sebelum lebaran Idulfitri sebelum akhirnya mudik ke kampung halaman.

\"Sebelum mudik ke kampung belanja dulu disini supaya dikampung lebih banyak waktunya silaturrahmi dan jalan sama sanak famili, rencana mau belikan baju lebaran buat keluarga juga dikampung,\" ujar Rosdiana yang akan mudik ke Cileungsi.

AYO BACA : Pelayanan Paspor Selama Lebaran Tetap Buka

Sejumlah produk diskon yang banyak diserbu pengunjung di antaranya pakain muslim dan pakaian sehari-hari baik untuk pria, wanita maupun anak-anak yang mengalami potongan harga.

Selain di Lippo Mall Ekalokasari, potret keramaian juga terjadi di Bogor Trade Mall, Mall Botani Square, Lippo Plaza Keboen Raya, Cibinong City Mall dan pusat perbelanjaan lainnya. Tak jarang jalanan depan pusat perbelanjaan tersebut padat karena adanya keluar masuk kendaraan.

Tak hanya di mal, antusiasme warga dalam berbelanja jelang lebaran juga nampak di jajaran distro jalan Pakuan Ciheleut. Pembeli yang didominasi anak muda nampak memadati sejumlah distro yang memasang plang potongan harga.

AYO BACA : Riset: Sebagian Besar THR Dibelanjakan Secara Online


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar