Yamaha

Rumah Dibakar Anak Kandung, Seorang Ibu Tewas Terbakar di Bogor

  Kamis, 30 Mei 2019   Husnul Khatimah
Rumah dari Nyai Titin di Kampung Warung Sabtu, Desa Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, yang dibakar anak kandungnya sendiri AH (44). Nyai Titin ditemukan tewas setelah kejadian tersebut. (Husnul Khatimah/Ayobogor.com)

CIBUNGBULANG, AYOBOGOR.COM—Seorang ibu bernama Nyai Titin (77) ditemukan tewas terbakar usai rumahnya dibakar oleh AH (44) yang merupakan anak kandung Titin, Kamis (30/5/2019).

Wakapolsek Cibungbulang Darto mengatakan, kejadian itu terjadi di Kampung Warung Sabtu, Desa Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

"Setelah dilakukan olah TKP dan menurut keterangan saksi diketahui pemilik rumah, Nyai Titin ditemukan meninggal dunia berada diruang tidur," ujar Darto kepada wartawan.

Menurut Darto, korban tinggal bersama dengan anak kandungnya bernama AH, namun pada saat kejadian AH tidak terlihat di lokasi.

Pihak kepolisian kemudian mencari AH yang dicurigai membakar rumahnya.

Pelaku akhirnya berhasil diamankan untuk diminta keterangannya dan mengakui perbutannya.

"Setelah dilakukan pemeriksaan AH mengakui perbuatannya bahwa rumah korban telah dibakar dengan alasan kesal terhadap saudara kandungnya yang tidak peduli dengan korban ibu Nyai Titin yang sedang sakit," kata Darto.

Dia mengatakan, rumah dibakar Kamis pukul 01.00 WIB. AH sengaja membakar rumah sang ibu dengan terlebih dahulu menyiramnya dengan bensin.

"Bensin dibeli oleh pelaku kemudian dimasukan ke jerigen dan disiram di gudang belakang dan dibakar gunakan korek api batang, korban sudah diserahkan ke keluarganya," tukas Darto.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar