Yamaha Mio S

Pesan Terakhir Ustaz Arifin Ilham: Bismillah Bertemu dengan Allah

  Kamis, 23 Mei 2019   Husnul Khatimah
Alvin Faiz, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham. (husnul Khatimah/ayobogor).

BABAKAN MADANG, AYOBOGOR.COM--Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia Rabu (23/5/2019) pukul 22.45 WIB di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia.

Putra Arifin Ilham, Alvin Faiz mengatakan, saat terbaring diĀ  rumah sakit Ustaz Arifin kesulitan untuk berkomunikasi sehingga harus dibantu dengan menggunakan papan tulis.

"Sebelum Abi kritis, nulis pakai papan. Karena butuh papan itu kalau ada permintaan apapun ditulis di papan itu," ujar Alvin ditemui di Masjid Az zikra, Kamis (23/5/2019).

Menurutnya, melalui papan tulis itu pula, sang ayah terkadang menyampaikan pesan buat anaknya. Dan pesan terakhir yang dia tulis adalah," Bismillahirramnirahhim berjumpa dengan Allah".

"Tulisan Abi terakhir, Bismillahirrahmanirrahim berjumpa dengan Allah. Mungkin itu ditulis karena Abi punya rasa kangen yang luar biasa sama Allah. Jadi, Abi nulis bismillah berjumpa dengan Allah," katanya.

Dijelaskan, dia tak menyangka pesan yang ditulis itu menjadi yang terakhir yang disampaikan ayahnya. Meski demikian, dia beserta keluarga lainnya ikhlas dengan wafatnya sang ustaz.

"Kita meyakini ini yang terbaik. Tidak boleh menyesali kami yakin ini takdir Allah yang terbaik," ungkapnya.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar