Yamaha Mio S

Alvin Faiz Putra Arifin Ilham Akan Lanjutkan Jejak Sang Ayah

  Kamis, 23 Mei 2019   Husnul Khatimah
Alvin Faiz (kedua dari kanan), putra almarhum Ustaz Arifin Ilham. (Husnul Khatimah/ayobogor).

BABAKAN MADANG, AYOBOGOR.COM--Putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz mengatakan, dia akan melanjutkan jejak sang ayah untuk melakukan kegiatan berdakwah kepada umat. Hal itu, merupakan sebuah amanah yang harus dilakukan.

"Sebenarnya, itu sudah amanah. Kalau bilang siap, Alvin gak bisa jawab. Tapi Insya Allah, Alvin pasti akan gantikan," ujarnya ditemui di Masjid Az-Zikra, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Kamis (23/5/2019).

Alvin memastikan, dia akan melanjutkan jejak langkah yang telah dirintis ayahnya selama berdakwah puluhan tahun dengan memiliki banyak jemaah di berbagai penjuru tanah air.

"Saya akan jaga apa yang abi bangun selama ini dan insyaallah kami mohon doa saja insyaallah pasti akan gantikan," katanya.

Sementara itu hingga berita ini ditulis, jenazah Ustaz Arifin Ilham belum tiba di Masjid Az-Zikra Sentul. Dijadwalkan, jenazah sang ustaz akan tiba pukul 16.00 WIB.

"Rencananya Isnya Allah secepatnya dipulangkan dari Malaysia. Hari ini langsung disalatkan di Masjid Az-Zikra, lalu disalatkan lagi Gunung Sindur. Wasiatnya memang dimakamkan di Gunung Sindur, ingin dekat dengan santri," tandas Alvin.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar