Yamaha Aerox

Rene Mihelic Bangga dengan Permainan Perdana

  Selasa, 21 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Rene Mihelic. (Eneng Reni N Jamil/ayobandung).

BANDUNG, AYOBOGOR.COM--Persib Bandung memulai musim kompetisi Liga 1 2019 dengan hasil positif. Pasalnya saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019), skuat Maung Bandung meraih hasil sempurna dengan kemenangan telak tiga gol tanpa balas.

Untuk deretan gol di laga perdana itu, Arthur Gevorkyan berhasil mencetak dua gol di menit 45+2 dan 62. Sedangkan gol ketiga dicetak oleh Febri Hariyadi di menit 68. Bahkan, kemenangan itu berhasil mematahkan cacatan minor Persib yang tak pernah menang di laga perdana kompetisi sebelumnya. 

Melihat torehan positif di awal musim, Rene Mihelic berharap kemenangan tersebut menjadi awal positif bagi perjalanan timnya di Liga 1 2019. Alhasil, pemain asal Slovenia itu berharap skuat Maung Bandung bisa terus meraih kemenangan serupa dalam setiap pertandingan yang dilakoni nanti.

"(Gim lawan PS Tira-Persikabo) kita tidak main (diundur) tapi mungkin akan adakan uji coba. Tapi terpenting untuk liga kita harus bisa main seperti ini lagi dan mencoba untuk menang," ungkap Rene.

Bukan hanya itu, eks skuat Delhi Dynamos FC itu juga menyebut, Pangeran Biru harus konsisten dengan penampilan apiknya. Pasalnya dengan mampu tampil kosisten, tidak menutup kemungkinan Persib Bandung bisa menjadi juara Liga 1 2019. Oleh karenanya, Rene berharap, prestasi tertinggi bisa diraih Maung Bandung di kompetisi musim ini.

"Jika kita bisa terus main seperti ini dan mencoba terus untuk menang, di akhir kompetisi kita berharap kita bisa jadi juara tahun ini," ujarnya.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar