Yamaha NMax

Ridwan Kamil: Diperkuat Salah, Liverpool Sempurna Juara Champions Saat Ramadan

  Kamis, 16 Mei 2019   Husnul Khatimah
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Eneng Reni/ayobandung)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM  -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan mendoakan klub kesayangannya, Liverpool agar meraih gelar juara Liga Champion di bulan Ramadan.

Pria yang akrab disapa Emil itu mengatakan jika Liverpool sukses memboyong gelar juara di bulan puasa ini akan terasa sempurna karena diperkuat oleh pemain muslim yang menjadi sorotan karena kepiawaiannya mengolah si kulit bundar yakni Mohammad Salah.

"Sebagai Liverpoolbian saya doakan supaya ada kebahagiaan di bulan puasa apalagi Mohammad Salah orang saleh, jadi kalau menang perfek lah kira-kira," ujar Emil di Bogor, Rabu (15/5/2019) malam.

Mengenai peluang Emil sendiri meyakini Liverpool akan menjadi kampiun karena penampilan sedang menanjak dan lawan yang akan dihadapinya di partai puncak nanti adalah Tontenham Hotspurt yang dinilainya tidak lebih baik dari Liverpool.

"Lawannya itu kan masih di Liga Inggris yang track recordnya tidak terlalu repot untuk Liverpool, jadi saya yakin menang," kata Emil.

Jika Liverpool sukses menjadi juara hal itu sambung Emil juga akan menjadi pengobat kekecewaan para penggemar setelah gagal menjadi juara Liga Inggris dengan selisih poin yang tipis atas Manchester City.

"Jika juara saya tidak ada nazar, paling posting aja di medsos," tukas Emil.

Untuk diketahui Final Liga Champion yang mempertemukan Liverpool vs Tontenham Hotspurt akan digelar pada tanggal 2 Juni 2019.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar