Yamaha Mio S

Tak Mau Kasus Penusukan Noven Tenggelam, Masyarakat Doa Bersama di TKP

  Senin, 15 April 2019   Husnul Khatimah
Masyarakat dari berbagai daerah melakukan doa bersama bersama di lokasi penikaman siswi SMK Baranangsiang Kota Bogor, Andriana Yubelia Noven, Senin (15/4/2019). (Husnul Khatimah/ayobogor.com)

BOGOR TIMUR, AYOBOGOR.COM -- Masyarakat dari berbagai daerah melakukan doa bersama bersama di lokasi atau tempat kejadian perkara (TKP) penikaman siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Baranangsiang Kota Bogor, Andriana Yubelia Noven, Senin (15/4/2019).

Salah seorang warga, Ena Nurhasanah mengatakan mereka yang datang ke TKP itu merupakan warga yang peduli dengan pengungkapan kasus Noven. Tak hanya dari Bogor mereka juga berasal dari Bekasi dan Cibinong.

"Kita disini mengadakan doa bersama yang berterpatan seratus harinya Noven dan ini dari teman-teman sekolahnya juga warga dari dari Cibinong, Parung, Leuwiliang, Bekasi," ujar Ena yang merupakan warga Bekasi.

Dia menambahkan doa bersama ini juga sebagai bentuk upaya mereka agar pengungkapan kasus penusukan yang terjadi di Jalan Riau itu tidak dihentikan sebab hingga kini pelaku belum tertangkap.

"Kita tabur bunga dan doa bersama tadi, rencananya mau ngobrolin gimana kedepannya kasus ini. Jadi kita ini sedang gimana biar kasus Noven ini tidak tenggelam agar di up terus karena kita semua sudah geram, geregetan benar. Jangan sampai ditutup kasus ini," katanya.

Dia mengatakan warga yang peduli terhadap kasus Noven itu selalu memantau perkembangan pengungkapan kasus melalui media massa dan bahkan mereka membentuk grup WhatsApp khusus memantau kasus Noven dengan nama #Helpnoven.

"Di grup WA kita monitor dari media dan surat kabar. Kita juga coba dari teman-temannya cari info ke teman-temannya. Sekarang anggota grup bermacam-macam ada dari Bali, Riau, Palembang, Bogor Sukabumi sekitar 40-an anggota," katanya.

Berdasarkan perkembangan informasi terakhir yang mereka dapatkan diketahui kasus penyelidikan Noven saat ini menunggu hasil pemeriksaan rekaman CCTV di FBI. "Kita masih bersabar ya menunggu. Mudah-mudahan aja dari video yang sudah di FBI kita berharap semoga ada titik terangnya agar bisa kebuka semuanya," katanya.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar