Yamaha Mio S

Terang-terangan Bima Arya Dukung Jokowi di Pilpres

  Jumat, 12 April 2019   Husnul Khatimah
Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Bima Arya. (Husnul Khatimah/Ayobogor.com)

BOGOR UTARA, AYOBOGOR.COM--Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Bima Arya akhirnya menunjukan sikap politiknya dalam Pilpres 2019, Bima secara-cara terang-terangan menyatakan diri mendukung pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'aruf Amin.

Dukungan Bima terhadap Jokowi-Amin ini tentu cukup mengejutkan, sebagai Waketum PAN, Walikota Bogor yang akan dilantik pada 20 April ini membelot dari partainya yang sudah jelas-jelas mendukung paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno.

AYO BACA : Pelantikan Wali Kota Ditunda, Bima Arya Pilih Jadi Jurkam

Keberpihakan Bima terhadap pasangan nomor urut 01 itu disampaikan olehnya dalam sebuah acara bertajuk Speak Up Satukan Suara yang digelar di Gedung Puri Bengawan, Kota Bogor, Jumat (12/4/2019) malam.

Selain Bima Arya acara juga dihadiri sejumlah tokoh terkenal diantaranya ustadz Yusuf Mansur, aktivis 98 Wanda Hamidah, Budiman Sujatmiko hingga artis Gisel. Para tokoh tersebut termasuk Bima dalam acara menyatakan bahwa mereka satu suara mendukung Jokowi di Pilpres.

AYO BACA : Bima Arya Tegaskan Tidak Ikut Kampanye Pilpres

Bima yang hadir dalam acara itu tampil menggenakan kaos berwarna merah bergambar logo 01 mengatakan bahwa hidup adalah pilihan dan dirinya memilih untuk mendukung Jokowi di Piplres.

\"Hidup adalah pilihan Bima Arya pilih Jokowi, hidup adalah pilihan, hati saya memilih Jokowi,\" ucap Bima di depan ratusan pendukung.

Bima pun menyampaikan kepada pendukung yang hadir bahwa pilihannya berada di jalur yang benar atau on the track.

\"Kita sudah ada di jalur yang benar on the track sekarang kita dipersimpangan jalan mau maju atau mundur dan kita akan memilih pemimpin yang membawa indonesia maju, Hidup itu pilihan saya memilih on the track,\" kata Bima.

AYO BACA : Terkait Pose Satu Jari, Bawaslu Panggil Wali Kota Bogor


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar