Yamaha

Siapa Sangka Kemeja Mirip Seragam Kelulusan yang Dicorat-coret Ini Dihargai Rp18 Juta

  Rabu, 03 April 2019   Anya Dellanita
Kemeja mirip seragam kelulusan yang dicorat-coret dari brand Vetement karya desainer Demna Gvasalia. (Istimewa)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Pengumuman kelulusan merupakan salah satu momen berkesan saat kita sekolah. Ketika itu, biasanya beberapa siswa merayakannya dengan melakukan coret-coret seragam sekolah mengunakan spidol warna-warni.

Baru-baru ini merek mewah asal Prancis "Vetement" merancang pakaian yang mirip kemeja momen kelulusan itu.

Melansir Evening Standard, Rabu (3/4/2019), label yang berdiri sejak 2014 itu memproduksi kemeja putih yang dilengkapi dengan hiasan grafis mirip corat-coret. Harganya juga tak main-main, 1.000 pondsterling atau sekitar Rp18 juta.

Kreasi unik ini dirancang oleh desainer ternama, Demna Gvasalia. Kemeja tersebut merupakan koleksi musim semi/panas 2019 yang didesain dengan fitur utama bak kemeja sekolah.

Pada bagian belakang kemeja terdapat tulisan "Class of 2029" yang ditulis dengan huruf hitam besar dan kombinasi highliter kuning. Bagian kerah, lengan, dan saku juga terdapat grafis yang didesain mirip dengan tulisan tangan dari spidol.

Tulisan dalam kemeja ada dalam bahasa Jerman dan Arab. Ada pula tulisan tangan dalam bahasa Georgia sebagai bentuk penghormatan terhadap tanah kelahiran sang desainer.

Semua tulisan dalam kemeja berisi pesan positif, yang sebagian besar kutipan dari film klasik. Salah satunya adalah kalimat "may the force be with you" yang diambil dari film Star Wars.

Selain itu, ada juga tulisan "to infinity and beyond" yang diadaptasi dari film Toy Story. Di sela-sela kancing kemeja juga terdapat tulisan "you is kind, you is smart, you is important" yang diambil dari film drama AS, The Help.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar