Yamaha NMax

Lima Keuntungan Kartu ATM bjb syariah Berlogo GPN

  Kamis, 28 Februari 2019   Hengky Sulaksono
Ilustrasi

BANDUNG, AYOBOGOR.COM--Penggunaan kartu anjungan tunai mandiri berlogo Gerbang Pembayaran Nasional alias GPN kini sudah menjadi sesuatu yang lumrah bagi masyarakat. Penggunaan kartu ATM berlogo GPN ini diterapkan di semua perbankan tanpa kecuali, termasuk bank bjb syariah yang merupakan salah satu perbankan syariah terkemuka di tanah air.

Lantas, apa saja keunggulan atau manfaat yang bisa diperoleh pengguna kartu ATM berlogo GPN ini. Bank Indonesia, berdasarkan keterangan resminya mencatat terdapat setidaknya lima keuntungan manfaat kartu ATM berlogo GPN ini.

Kelima manfaat tersebut yakni, pertama, masyarakat dapat menggunakan kartu ATM/Debet berlogo GPN untuk melakukan transaksi di semua kanal pembayaran di seluruh Indonesia. Kedua, masyarakat dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman karena kartu ATM/Debet GPN telah dilengkapi dengan fitur keamanan yang terstandarisasi serta seluruh proses dilakukan di dalam negeri melalui jaringan domestik.

Ketiga, masyarakat tidak dikenakan biaya oleh merchant dikarenakan penetapan Merchant Discount Rate (MDR). Keempat, masyarakat tidak perlu membawa uang tunai dalam jumlah besar karena seluruh kanal pembayaran sudah saling terkoneksi (interkoneksi) dan saling dapat diwujudkan (interoperabilitas). Kelima, biaya administrasi yang lebih murah karena seluruh pemrosesan dilakukan di domestik sehingga lebih efisien.

bank bjb syariah sebagai salah satu perbankan yang memiliki visi adaptif terhadap perubahan langsung mengadopsi teknologi kartu ATM terbaru ini. Adaptasi tersebut dilakukan demi memberi kemudahan kepada para pengguna jasa atau nasabah.

Untuk bisa mendapatkan kartu ATM berlogo GPN ini caranya cukup mudah. Nasabah bank bjb syariah bisa langsung menukarkan kartu ATM lama ke kantor cabang bank bjb syariah terdekat.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar