Yamaha

Soal Rekaman CCTV Penusukan Siswi SMK Bogor, FBI Belum Respons

  Selasa, 12 Maret 2019   Husnul Khatimah
Kapolresta Bogor Kota, Kombespol Hendri Fiuser. (Husnul Khatimah/ayobogor)

CIBINONG, AYOBOGOR.COM -- Hingga kini Kapolresta Bogor belum mendapatkan respons dari Federal Bureau Of Investigation (FBI) soal pemeriksaan rekaman kamera pengintai penusukan siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Baranang Siang, Andriana Yubelia Noven.

"Belum ada Respon tapi (rekaman CCTV) sudah dikirim ke perwakilan mereka di Indonesia," ujar Kapolresta Bogor Kota, Kombespol Hendri Fiuser saat ditemui di Cibinong usai rapat koordinasi Pemilu, Selasa (12/3/2019).

Hendri menuturkan, rekaman CCTV tersebut memang akan diperiksa dengan teknologi canggih milik FBI yang diharapkan dapat memperjelas wajah pelaku penikam Noven.

"Mereka punya alat untuk bagaimana rekaman kamera yang pecah itu dengan teknologi yang mereka punya bisa jadi terang, kan rekaman CCTV yang ada pecah," katanya.

Meski demikian pihaknya kata Hendri tidak bisa memastikan kapan hasil pemeriksaan tersebut akan didapatkan oleh pihak kepolisian

"Belum bisa dipastikan kapan selesai, diperiksanya di Amerika karena mereka kan gakkan bisa melakukan investigasi di Indonesia," kata Hendri.

Sementara mengenai hal lainnya terkait pengungkapan kasus pembunuhan yang terjadi di Jalan Riau itu Hendri mengaku hingga saat ini belum ada perkembangan lebih lanjut.

"Belum ada perkembangan, sama Kasatreskrim aja tanyakan, saya belum tau itu, Kasatreskrim yang lebih tau jelas," katanya.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar