Yamaha NMax

KRL Terguling, Warga Diimbau Tidak Melintas Ruas Jalan Ini

  Minggu, 10 Maret 2019   Husnul Khatimah
Kereta Rel Listrik (KRL), lintas Bogor-Jakarta terguling di petak jalan antara Cilebut - Bogor, Minggu (10/3/2019). (Husnul Khatimah/Ayobogor.com)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM--Wali Kota Bogor, Bima Arya mengimbau warga Bogor untuk tidak melintas di tiga ruas jalan yakni Kebon Pedes, Ahmad Yani dan Pemuda akibat tergulingnya Kereta Rel Listrik (KRL), Minggu (10/3/2019).

Bima mengatakan pihaknya mengajak warga untuk mencari jalur alternatif karena KRL yang terguling menutup jalan Kebon Pedes.

AYO BACA : KRL Lintas Bogor-Jakarta Terguling di Bogor

\"Kita imbau untuk warga Bogor untuk menghindari dulu daerah sekitar Jalan Pemuda, Ahmad yani dan Kebon Pedes,\" ujar Bima di lokasi KRL terguling.

Bima mengatakan setidaknya ada tiga rangkaian gerbong yang terguling dan saat ini petugas di lapangan tengah fokus untuk mengevakuasi KRL.

AYO BACA : KRL Jakarta-Bogor Terguling, Lalulintas Hanya Sampai Stasiun Depok

\"Kita bawa crane dan alat berat untuk menggeser gerbong yang rusak ini sekaligus menarik gerbong yang ada di rel ini jadi ada tiga gerbong yang akan ditarik dan sisanya akan di keluarkan dari rel,\" kata Bima.

Sementara itu VP Komunikasi PT KCI, Eva Chairunnisa mengatakan penyebab kereta terguling tengah diinvestigasi. \"Kalau penyebab kejadian tersebut belum dapat disampaikan karena masih proses evakuasi dan akan dilakukanĀ investigasi lebih lanjut,\" terang Eva.

Akibat KRL yang terguling itu, KRL lintas Bogor-Jakarta tidak dapat dilewati.

\"Hingga kini perjalanan KRL lintas Bogor Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya belum dapat dilayani. PT KCI memohon maaf atas gangguan perjalanan ini,\" tutup Eva.

AYO BACA : KRL Jakarta-Bogor Terguling, Bima Arya Cek Lokasi Kejadian


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar