Yamaha NMax

KRL Jakarta-Bogor Terguling, Bima Arya Cek Lokasi Kejadian

  Minggu, 10 Maret 2019   Husnul Khatimah
Kereta Rel listrik (KRL) lintas Jakarta Kota- Bogor terguling di Kebon Pedes, Kota Bogor, Minggu (10/3/2019). (Hunsul Khatimah/Ayobogor.com)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM--Kereta Rel Listrik (KRL) lintas Jakarta Kota- Bogor terguling di Kebon Pedes, Kota Bogor akibatnya enam orang korban menderita luka-luka.

Wali Kota Bogor Bima Arya yang mengecek langsung ke lokasi kejadian mengatakan, bahwa KRL yang melaju dari arah Jakarta-Bogor itu anjlok sekitar pukul 10.00 WIB.

\"Korban yang luka-luka ada enam orang termasuk masinis. Informasinya masinis mengalami patah tulang dan sudah dilarikan ke rumah sakit Salak dan PMI,\" kata Bima kepada wartawan, Minggu (10/3/2019).

AYO BACA : KRL Jakarta-Bogor Terguling, Lalulintas Hanya Sampai Stasiun Depok

Bima mengatakan sedikitnya ada 3 gerbong yang terguling dan mengalami rusak berat sedangkan sisanya masih utuh. Namun pihaknya belum mengetahui penyebab kejadian. Sementara proses evakuasi sedang berjalan.

Bima mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari arus lalu lintas di Jalan Pemuda menuju Kebon Pedes, menyebabkan arus lintas dari Jalan Pemuda menuju Kebon Pedes terputus akibat KRL yang masih membentang di perlintasan Kebon Pedes.

\"KRL anjlok pukul 10.00 WIB, belum diketahui penyebabnya, tapi kita fokus saat ini untuk prosea evakuasi, kita imbau warga Bogor hindari dulu Jalan Pemuda, dan Kebon Pedes,\" tukas Bima.

AYO BACA : KRL Lintas Bogor-Jakarta Terguling di Bogor


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar