Yamaha NMax

KRL Jakarta-Bogor Terguling, Lalulintas Hanya Sampai Stasiun Depok

  Minggu, 10 Maret 2019   Husnul Khatimah
Penumpang menunggu KRL melintas di Stasiun Manggarai akibat KRL Jakarta-Bogor terguling. (Husnul Khatimah/Ayobogor.com)

MANGGARAI, AYOBOGOR.COM--Kereta Rel Listrik (KRL) lintas Jakarta Kota-Bogor terguling di petak Jalan Stasiun Bogor dan Cilebut, Minggu (10/3/2019) akibatnya perjalanan KRL hanya sampai Stasiun Depok.

Pengujung perjalanan KRL relasi Jakarta Kota-Bogor yang hanya sampai stasiun Depok itu diinformasikan oleh setiap petugas stasiun baik melalui pengeras suara maupun saat penumpang hendak menaiki KRL.

\"KRL Bogor hanya sampai Depok, sekali lagi perhatikan KRL Bogor hanya sampai Stasiun Depok,\" kata salah seorang petugas stasiun Manggarai, Sumardjono.

Dia mengatakan perjalanan KRL menuju Bogor terganggu akibat adanya gerbong KRL terguling di kawasan Kota Bogor.  

AYO BACA : KRL Lintas Bogor-Jakarta Terguling di Bogor

Senada dengan Sumardjono VP Komunikasi PT KCI, Eva Chairunnisa mengatakan perjalanan KRL terganggu akibat gerbong terguling.

\"Petugas dari PT KAI Daop 1 dan PT KCI telah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi penumpang dan KRL. Kalau penyebab kejadian tersebut belum dapat disampaikan karena masih proses evakuasi dan akan dilakukan  investigasi lebih lanjut,\" terang Eva.

Sementara itu, sejumlah penumpang yang datang ke Stasiun Manggarai mengaku belum mengetahui adanya gerbong KRL yang terguling dan kebingungan karena perjalanan hanya sampai Stasiun Depok.

\"Baru tahu waktu sampai disini katanya KRL hanya sampai stasiun Depok, artinya itu harus nyambung lagi sama kendaraan lain, jauh juga, kalau pakai KRL saja biasanya setengah jam lebih dari stasiun Depok sampai Bogor,\" ujar penumpang bernama Ruddy, warga Tegal Gundil, Kota Bogor.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar