Yamaha NMax

Kuasa Hukum Habib Bahar Bacakan 5 Nota Keberatan dalam Sidang Eksepsi

  Rabu, 06 Maret 2019   Anya Dellanita
Habib Bahar bin Smith, terdakwa kasus penganiayaan dua remaja di Kabupaten Bogor saat menjalani sidang lanjutan di Gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bandung, Jalan Seram, Kota Bandung, Rabu (6/3/2019). (Irfan Al-Faritsi/Ayo Media Network)

BANDUNG, AYOBOGOR.COM--  Habib Bahar bin Smith menjalani sidang kedua di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bandung, Rabu, (6/3/2019). Agenda dalam sidang kali ini adalah pembacaan eksepsi dari tim kuasa hukumnya.

Hakim Ketua Edison Muhammad memberikan kesempatan bicara bagi tim kuasa hukum Bahar untuk membacakan nota keberatan. Dalam kesempatan itu, ada 5 nota keberatan yang disampaikan tim kuasa hukum.

AYO BACA : Pendukung Padati Lokasi Sidang Kedua Bahar bin Smith

Mereka menyatakan, Pengadilan Negeri (PN) Bandung tidak berhak mengadili dan surat dakwaan batal demi hukum. Mereka juga meminta agar terdakwa dibebaskan dari penjara dan seluruh ongkos perkara bisa dibebankan ke negara. Terakhir, mereka meminta agar seluruh nota keberatan dapat dikabulkan.

Dalam sidang kali ini, pendukung Habib Bahar yang menonton sidang lebih tenang dari sidang sebelumnya. Mereka hanya meneriakkan satu kali takbir saat sidang selesai.

Sidang yang berlangsung selama 45 menit tersebut diakhiri dengan keputusan hakim untuk menunda sidang. Sidang lanjutan akan diadakan pada Kamis (6/3/2019) mendatang.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar