Yamaha NMax

Janji Undang Bima, Syahrini akan Adakan Resepsi di Indonesia ?

  Rabu, 06 Maret 2019   Husnul Khatimah
Unggahan Wali Kota Bima Arya di Instagram.

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Syahrini dan Reino Barack telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya dikabarkan telah melangsungkan akad nikah di sebuah masjid di Jepang pada pekan lalu.

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino itu juga sampai kepada Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Bima memberikan ucapan selamat kepada Syahrini melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Bima menggungah foto kebersamaannya dengan Syahrini saat berada di Taman Heulang. Saat itu Syahrini tengah meresmikan kedai kue miliknya di Bogor. Dalam keterangan fotonya Bima mengungkapkan bahwa mantan duet Anang Hermansyah itu lahir di Bogor dan pernah menyandang KTP Kota Bogor.

"Selamat berbahagia semoga samawa ya neng @princessyahrini. Kelahiran Bogor dan sejak 2012 tidak lagi KTP Kota Bogor, tapi masih usaha di Kota Bogor. Ini di Taman Heulang ketika @princessyahrini mau undang ke peresmian toko kue nya, bukan undangan nikah," tulis Bima, Rabu (7/3/2019).

Unggahan sang wali kota kemudian mendapat balasan dari Syahrini. Melalui kolom komentarnya, Syahrini menyampaikan ucapan terimakasih atas ucapan selamat Bima. Tak hanya itu, Syahrini juga menyampaikan bahwa dia akan mengundang Bima ke resepsi pernikahannya yang masih dirahasiakan.

"@bimaaryasugiarto Hatur Nuhun Kang Bimaaa Pa Walikota Bogor. Undangan Segeraaaaaa Melajuuuu ke Kota Bogorrr," tulis Syahrini.

Sontak komentar Syahrini itu menimbulkan dugaan seolah dia memberikan sinyal akan menyelenggarakan resepsi pernikahan di Indonesia. Meski demikian baik Syahrini maupun Reino Barack belum mengklarifikasi soal dugaan tersebut.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar