Yamaha

Tebing Longsor di Ciomas, 4 Orang Tewas

  Sabtu, 16 Februari 2019   Husnul Khatimah
Warga ikut mengevakuasi korban banjir di Ciomas, Jumat (15/2/2019) malam. (Istimewa)

CIOMAS, AYOBOGOR.COM -- Hujan deras yang mengguyur wilayah Bogor pada Jumat (15/2/2019) petang hingga tengah malam menyebabkan terjadinya tebing longsor di Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.

Kejadian longsor tersebut terjadi sekira pukul 23.00 WIB yang menyebabkan tembok penahan tebing setinggi 5 meter roboh menimpa rumah warga di Kampung Permehusa RT02/ RW05 Desa Sukamakmur.

Kapolsek Ciomas, Komisaris Polisi Wahyu Wiyadi mengatakan akibat peristiwa longsor delapan orang tertimbun material longsor dan telah berhasil dievakuasi pada Sabtu (16/2/2019) dini hari.

"Dari kejadian tersebut ditemukan korban meninggal dunia berjumlah 4 orang serta korban luka-luka sebanyak 4 orang," ujar Wahyu kepada wartawan, Sabtu (16/11/2019).

Berdasarkan data yang didapat kepolisian, korban meninggal dunia atas nama Nurhayati (60thn), Imelda Yanti (13th), Dea Aprilia (8th) dan M. Wildan (3th). 

Sementara empat korban yang berhasil diselamatkan dievakuasi dan di bawa ke Rumah Sakit Ummi Kota Bogor mereka adalah Asep Saefullah, Santi Fitri Dewi, Heriyanti dan Septi.

"Untuk korban meninggal dunia sudah dimakamkan pagi ini," kata Wahyu.

 


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar