Yamaha Mio S

Keluarga Minta Kasus Penusukan Andriana Noven Tetap Hangat

  Senin, 11 Februari 2019   Husnul Khatimah
Siswi SMK Baranangsiang Korban penusukan, Andriana Yubelia Noven. (Husnul Khatimah/Ayobogor.com)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM--Yohanes Noven, Ayah siswi SMK Baranangsiang korban penusukan, Andriana Yubelia Noven berharap pengungkapan kasus yang dialami anaknya tersebut tetap menjadi perhatian sebab hingga kini pelaku masih belum tertangkap.

"Kami mohon bantuannya, kepada media untuk menghangatkan kasus ini biar tetap hangat, tetap diperhatikan," ujar Yohanes melalui sambungan telepon, Senin (11/2/2019).

AYO BACA : Keluarga Harapkan Penusuk Andriana Noven Tertangkap Sebelum 40 Hari Kematian

Yohanes menuturkan hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan perkembangan terbaru tentang pelaku penusuk sang anak dari pihak kepolisian.

"Sementara ini kami tidak dapat kabar apa-apa tapi yang jelas polisi masih mendalami terus," kata Yohanes.

AYO BACA : Siswi SMK di Bogor Tewas Bersimbah Darah saat Pulang Sekolah

Terakhir informasi yang didapatkan oleh Yohanes bahwa polisi saat ini terus mencari bukti-bukti yang kuat untuk mengungkap pelaku dan sementara bukti-bukti terbaru belum ditemukan.

"Jadi sampai saat ini masih mencari bukti-bukti yang kuat, kemarin saya juga sudah ketemu polisi, langsung dari mabes Polri waktu saya datang ke TKP hari Minggu," katanya.

Pihaknya sambung Yohanes menyerahhkan sepenuhnya dan percaya bahwa pihak kepolisian dapat mengungkap pelaku penusukan itu.

"Kami juga sudah menyampaikan kepada polisi intinya pokoknya kami serahkan ke pihak kepolisian untuk secepatnya mengungkap, jadi biar masyarakat juga tidak bertanya-tanya," tukas Yohanes.

AYO BACA : Pembunuhan Siswi SMK saat Pulang Sekolah Terekam CCTV


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar