Yamaha NMax

Keluarga Harapkan Penusuk Andriana Noven Tertangkap Sebelum 40 Hari Kematian

  Senin, 11 Februari 2019   Husnul Khatimah
TKP penusukan siswi SMK Baranangsiang. (Husnul Khatimah/Ayobogor.com)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM--Hingga hari ke-34 atau pada Senin (11/2/2019) pelaku penusuk siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Baranangsiang Kota Bogor, Andriana Yubelia Noven masih misterius.

Ayah Noven, Yohanes Noven mengatakan pihak keluarga berharap pelaku penikam sang anak tertangkap sebelum empat puluh hari kepergian Noven.

"Harapan keluarga pasti sebelum 40 hari itu mudah-mudahan bisa tertangkap pelaku ataupun otak pelakunya," ujar Yohanes melalui sambungan telepon, Senin (11/2/2019).

AYO BACA : Wawancara Eksklusif: Bima Arya Sebut Pembunuhan Siswi SMK Bukan Soal Keamanan

Yohanes menambahkan pelaku penusukan Noven yang merupakan seorang pria seperti terekam dalam kamera pengintai diharapkan secara gentle menyerahkan diri kepada pihak kepolisian.

"Untuk pelaku secepatnya menyerahkan diri kepada pihak kepolisian karena itu yang lebih baik," katanya.

Jika nantinya pelaku tertangkap dirinya sambung Yohanes menginginkan para penegak hukum memberikan hukuman yang berat kepada pelaku.

AYO BACA : Pembunuhan Siswi SMK saat Pulang Sekolah Terekam CCTV

"Hukum seberat-beratnya karena terus terang ini anak saya sehat walafiat, gak tahu kesalahannya apa kok harus sampai dibunuh, kalau menurut saya tidak ada toleransi lagi, ini harus dihukum berat," katanya.

Sementara hingga saat ini Yohanes sendiri mengaku belum mendapatkan kabar terbaru dari kepolisian terkait pengungkapan kasus penusukan yang terjadi di Jalan Riau kota Bogor itu. Ia pun berdoa agar kepolisian dapat segera menangkap pelaku.

"Saya percaya kami juga mendoakan semoga polisi diberikan kesehatan dan kemudahan untuk mengungkap kasus ini," tukasnya.

Seperti diketahui Andriana Yubelia Noven, tewas ditikam oleh orang tak dikenal pada Selasa (8/1/2019) di sebuah gang di Jalan Riau Kota Bogor. Noven tewas akibat luka tusukan pada dada sebelah kiri.

AYO BACA : Siswi SMK di Bogor Tewas Bersimbah Darah saat Pulang Sekolah


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar