Yamaha NMax

Persikabo Rebut Peringkat Ketiga Piala Soeratin

  Minggu, 10 Februari 2019   Husnul Khatimah
Pelepasan Persikabo U-17. (Dok Diskominfo Kabupaten Bogor)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM--Tim sepakbola kebanggaan warga Bogor, Persikabo U-17 berhasil menjadi juara ketiga turnamen Piala Soeratin U-17 tahun 2019 setelah menundukkan Bali United.

AYO BACA : Persikabo Terhenti di Semifinal Piala Soeratin

Diinfokan oleh akun Instagram resmi Persatuan Sepakbola Indonesia (PSSI) pertandingan antara Persikabo dengan Bali United berlangsung Sabtu (8/2/2019) malam di Stadion Soepriadi, Blitar, Jawa Timur berakhir dengan skor imbang 2-2.

AYO BACA : Riise Batal Dikontrak, Persikabo Tetap Berhasrat Kirim Pemain ke Eropa

Gol Persikabo junior diciptakan oleh Cois Airtomoro dan Rizki Ramadhan. Sementara dua gol Bali United disarangkan oleh Krisma Prinanta.

Usai bermain imbang 2-2 dalam waktu normal, kedua tim melanjutkan pertandingan melalui babak adu penalti. Persikabo berhasil unggul 4-3 sehingga berhak berada di posisi ketiga.

Persikabo junior berlaga di Liga Soeratin mewakili Provinsi Jawa Barat setelah berhasil menjuarai Liga Soeratin Asprov Jawa Barat dengan menundukkan Persib Bandung di babak final.

Dalam gelaran Piala Soeratin Tim asal Bogor ini bertanding melawan tim U-17 dari 34 Provinsi yang ada di seluruh Indonesia yang berlangsung di malang Jawa Timur terhitung mulai tanggal 27 Januari sampai dengan 12 Februari 2019.

AYO BACA : Persikabo Merger dengan PS Tira


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar