Yamaha Mio S

Hari Pers Nasional, Sekda Kota Bogor: Peranan Pers Sangat Membantu

  Sabtu, 09 Februari 2019   Husnul Khatimah
Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Kota Bogor dirayakan dengan acara syukuran di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor, Sabtu (9/2/2019).

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Kota Bogor dirayakan dengan acara syukuran di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor, Sabtu (9/2/2019).

Dalam kegiatan itu turut hadir Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat ditengah-tengah wartawan lintas generasi yang biasa bertugas di wilayah Bogor.

Di mata Ade Sarip peranan media dalam pembangunan sangat membantu pihaknya utamanya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat Kota Bogor.

"Peran media itu bagi saya pribadi sangat-sangat membantu memberikan informasi kepada masyakat tentang berbagai kegiatan program-program yang selama ini dilalukan oleh Pemerintah Kota Bogor," ujar Ade Sarip.

Dia menambahkan, tak hanya mensosialisasikan program media juga sangat membantu dalam memberikan masukan bagi pihaknya untuk mengambil kebijakan pembangunan di Kota Bogor.

"Saya juga merasa sangat terbantu dalam rangka mengevaluasi terhadap program-program kegiatan Pemkot Bogor," kata Ade.

Dirinya sambung Ade berharap media terus memberikan kontribusi terbaiknya bagi pembangunan kota hujan dan bersama-sama meningkatkan kualitas diri.

"Saya sangat berharap kita bisa terus meningkatkan kualitas diri anggota di bawah PWI ini, jurnalis ini, wartawan ini," tukas Ade Sarip.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar