Yamaha Mio S

Persikabo Terhenti di Semifinal Piala Soeratin

  Kamis, 07 Februari 2019   Husnul Khatimah
Tim Persikabo berfoto bersama Wakil Bupati Bogor saat pelepasan menuju Piala Soeratin. (Husnul Khatimah/Ayobogor.com)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM--Tim sepakbola kebanggaan warga Bogor, Persikabo U-17 gagal melaju ke babak final Piala Soeratin. Langkah Persikabo untuk menjuarai turnamen tersebut pupus setelah ditundukkan Persipan.

Diinfokan oleh akun Instagram resmi Persatuan Sepakbola Indonesia (PSSI) pertandingan antara Persikabo dengan Persipan yang berlangsung di Stadion Pakhas, Malang, Jawa Timur berakhir dengan kedudukan 3-1.

AYO BACA : Wakili Jawa Barat, Persikabo U-17 Bertanding di Liga Soeratin

Gol Persikabo junior diciptakan oleh Cois Airtomoro. Sementara tiga gol Persipan disarangkan oleh Dekan M.Toha, dan dua gol Rizha Setiawan.

Meski tersingkir dari perebutan gelar juara piala Soeratin, Persikabo junior berpeluang menjadi penghuni peringkat ketiga turnamen jika mampu mengalahkan Bali United U-17.

AYO BACA : Persikabo Merger dengan PS Tira

Sementara itu Persipan yang melaju ke babak final akan berhadapan dengan Persebaya untuk memperebutkan peringkat pertama turnamen.

Diketahui Persikabo junior berlaga di Liga Soeratin mewakili Provinsi Jawa Barat setelah berhasil menjuarai Liga Soeratin Asprov Jawa Barat dengan menundukkan Persib Bandung di babak final.

Dalam gelaran Piala Soeratin Tim asal Bogor ini bertanding melawan tim U-17 dari 34 Provinsi yang ada di seluruh Indonesia yang berlangsung di malang Jawa Timur terhitung mulai tanggal 27 Januari sampai dengan 12 Februari 2019.

AYO BACA : Tiga Pemain Asal Bogor Perkuat Tira Persikabo di Liga 1


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar