Yamaha NMax

Wakili Jawa Barat, Persikabo U-17 Bertanding di Liga Soeratin

  Kamis, 24 Januari 2019   Husnul Khatimah
Pelepasan tim Persikabo. (Dokumen Diskominfo Kabupaten Bogor)

CIBINONG, AYOBOGOR.COM--Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan melepas keberangkatan tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor, Persikabo U-17 untuk berlaga di Liga Soeratin, Kamis (24/1/2019).

Persikabo junior berlaga di Liga Soeratin mewakili Provinsi Jawa Barat setelah berhasil menjuarai Liga Soeratin Asprov Jawa Barat dengan menundukkan Persib Bandung di babak final.

AYO BACA : Persikabo Siap Turun Kasta ke Liga 3

Iwan Setiawan menyampaikan kebanggaannya dengan prestasi Persikabo U-17 yang akan berlaga di liga bergensi Liga Soeratin mewakili Provinsi Jawa Barat.

Tim asal Bogor ini nantinya akan bertanding melawan tim U-17 dari 34 Provinsi yang ada di seluruh Indonesia yang akan berlangsung di malang Jawa Timur terhitung mulai tanggal 27 Januari sampai dengan 12 Februari 2019.

AYO BACA : Tarif Kemahalan, Persikabo Batal Datangkan Riise

Iwan berpesan skuat Persikabo U-17 untuk tidak gentar menghadapi lawan-lawannya demi merebut prestasi tertinggi untuk Kabupaten Bogor.

"Jangan ada rasa takut dengan lawan harus punya percaya diri dalam menghadapi lawan yang dihadapi dan kalian harus tegap kepala jangan menundukan kepala saat menghadapi lawan yang dianggap berat," ujarnya. 

Iwan juga berpesan agar Persikabo U-17 bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah dan selalu mengedepankan fair play dan sportivitas. Di dalam dan diluar pertandingan agar selalu menjaga kekompakan tim, sehingga dapat meraih prestasi yang lebih tinggi.

"Saya juga menekankan untuk jaga stamina dan kesehatan jangan begadang, turuti instruksi pelatih di dalam dan diluar lapangan," tukas Iwan.

AYO BACA : RD Cari Talenta Lokal Bogor untuk Perkuat PS Tira di Liga 1


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar