Mantan Bomber PSG Merapat ke PS Tira

  Jumat, 18 Januari 2019   Husnul Khatimah
Luis Arnaud (instagram PS Tira).

CIBINONG, AYOBOGOR.COM -- Mantan pemain Paris Saint Germain (PSG), Loris Arnaud resmi merapat ke Bogor untuk memperkuat PS Tira pada Liga 1 musim 2019.

Kabar mengenai perekrutan pemain yang berposisi sebagai striker itu diumumkan oleh manajemen melalui media sosial Instagram resmi klub.

"Selamat datang di Bogor loris Arnaud. Selamat bergabung di keluarga besar PS Tira," demikian kutipan pengumuman tersebut, Jum'at (18/1/2019).

Loris Arnaud dikabarkan mengikat kontrak dengan The Warrior selama satu tahun ke depan. Penandatanganan kontrak dilakukan di hadapan presiden klub, Bimo Wirjasoekarta.

Seperti diketahui Loris Arnaud cukup lama memperkuat klub liga Prancis. Dia bermain selama lima musim bersama PSG yakni pada tahun 2007-2012.

Sebelum bergabung dengan PS Tira, Loris terlebih dahulu telah memperkuat tim liga Indonesia lainya yakni Persela Lamongan. Bersama persela loris sukses mencetak 15 gol dari 29 penampilan.

Kini, loris  merapat ke Bogor yang merupakan markas baru PS Tira. Di Bogor loris akan bergabung untuk mengikuti latihan yang dipusatkan di Lapangan Pusdikzi Bogor bersama pelatih Rahmad Darmawan.

Foto: Luis Arnaud (instagram PS Tira).


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

Komentar