Yamaha NMax

Kerabat dan Alumni Doa Bersama di Lokasi Pembunuhan Noven

  Kamis, 10 Januari 2019   Husnul Khatimah
Kerabat dan alumni SMK Baranangsiang berdoa bersama di lokasi pembunuhan Noven di Jalan Riau, Kota Bogor, Kamis (10/1/2019). (Husnul Khatimah Ayobogor.com)

BOGOR, AYOBOGOR.COM--Duka mendalam masih dirasakan oleh kerabat dan Alumni SMK Baranangsiang pasca kejadian yang menewaskan Andriana Yubelia Noven akibat ditusuk oleh orang tak dikenal.

Berselang dua hari setelah peristiwa buruk itu atau pada Kamis (10/1/2019) siang para kerabat dan Alumni SMK Baranangsiang beramai-ramai ke lokasi pembunuhan Noven di Jalan Riau, Kota Bogor. Mereka memanjatkan doa untuk rekan yang mereka cintai itu.

AYO BACA : Polisi: Saksi Pembunuh Siswi SMK Mengenakan Baju Pramuka

Koordinator doa bersama, David Christian menuturkan doa bersama untuk mendiang Noven ini merupakan bentuk solidaritas para alumni dan para kerabat yang ditinggal almarhumah.

"Pada intinya kita ingin mendoakan korban meskipun kita semua tidak kenal siapa korban," ujar Cristian di lokasi doa bersama.

AYO BACA : Polisi Buru Pembunuh Adriana

Menurut Cristian jumlah peserta yang hadir dalam doa bersama itu sungguh luar biasa, mereka tak menyangka peserta yang hadir begitu banyak.

"Hari ini acaranya dibilang luar ekspektasi, tadinya itu kita kurang lebih kita total untuk estimasinya sekitar 40-50, ternyata lebih ada 70-80 dan ini kebetulan juga ada bapak Walikota Bogor ikut dalam doa bersama ini," ucapnya.

Berdasarkan pantauan ayobogor para kerabat dan Alumni tidak hanya memanjatkan doa namun sebelumnya mereka juga melakukan tabur bunga di tangga tempat Noven dibunuh.

Hal serupa sebelumnya juga dilakukan oleh teman sekelas dan wali kelas Noven pada Rabu (10/1/2019) sebelum akhirnya mereka menuju Cianjur ke tempat lokasi dimana Noven disemayamkan.

AYO BACA : Polisi Mesti Kerja Keras Ungkap Pelaku Pembunuhan Noven


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar