Yamaha Mio S

Polisi: Saksi Pembunuh Siswi SMK Mengenakan Baju Pramuka

  Kamis, 10 Januari 2019   Husnul Khatimah
Kapolresta Bogor Kota Komisaris Besar Polisi Hendri Fiuser. (Husnul khatimah/Ayobogor.com)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM--Pihak kepolisian harus kerja keras untuk mengungkap pelaku pembunuhan siswi SMK Baranangsiang Andriana Yubelia Noven sebab tak banyak jejak yang ditinggalkan oleh pelaku dan minimnya saksi.

Salah satu yang mungkin bisa menjadi saksi kunci pembunuhan itu adalah seorang pria yang menggenakan seragam Pramuka. Berdasarkan rekaman CCTV pria berseragam Pramuka tersebut melintas di hadapan pelaku. Tak lama usai pria berseragam Pramuka tersebut melintas aksi pembunuhan kemudian terjadi.

AYO BACA : Polisi Mesti Kerja Keras Ungkap Pelaku Pembunuhan Noven

Kapolresta Bogor Kota Komisaris Besar Polisi Hendri Fiuser mengatakan pihaknya saat ini belum menemukan pria berseragam Pramuka tersebut.

"Ini sedang kita cari, anak kecil yang pulang sekolah itu, ini belum ditemukan kemarin sudah telusuri dia itu siapa," ujar Hendri, Kamis (10/1/2019).

AYO BACA : Polisi Buru Pembunuh Adriana

Hendri mengatakan belum ditemukannya pria berseragam Pramuka sebab sebelumnya petugas fokus mengejar pria berinisial S yang saat ini telah diamankan dan awalnya sempat diduga sebagai pelaku.

"Kemarin kita fokus melakukan pencarian terhadap S karena S ini kan yang beredar di media sosial yang seakan-akan masyarakat menyebutnya sebagai pelaku dan setelah kita selidiki kita lakukan pendalaman S ini sampai saat ini statusnya masih sebagai saksi," kata Hendri.

Dia menambahkan termasuk S, hingga sejauh ini polisi telah memeriksa sebanyak delapan saksi mulai dari penjaga kosan Noven hingga mantan pacar korban. Polisi pun meminta masyarakat untuk bersabar dalam pengungkapan kasus ini.

"Sampai saat ini kita masih melakukan penyelidikan terhadap dugaan-dugaan kemungkinan, jadi sampai saat ini mohon bersabar anggota kita masih di lapangan dan sampai saat ini kita belum dapat menangkap siapa pelakunya," ujar Hendri.

AYO BACA : Siswi SMK di Bogor Tewas Bersimbah Darah saat Pulang Sekolah


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar