Yamaha NMax

Polisi Buru Pembunuh Adriana

  Kamis, 10 Januari 2019   Husnul Khatimah
Kapolresta Bogor Kota Komisaris Besar Polisi Hendri Fiuser. (Husnul Khatimah/ayobogor)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Pelaku penusukan siswi SMK Baranangsiang dikabarkan telah ditangkap oleh kepolisian. Kabar tersebur beredar luas di apilkasi perpesanan. Pria berinisial S ditangkap di Kota Bandung pada Rabu (9/1/2019).

Namun kabar tersebut tidak benar. Kapolresta Bogor Kota Komisaris Besar Polisi Hendri Fiuser saat dikonfirmasi mengatakan pelaku penusukan Andriana Yubelia Noven belum berhasil ditangkap hingga saat ini.

"Kabar penangkapan pelaku di Bandung itu pelaku belum ditangkap," ujar Hendri ditemui di gedung kemuning gading, Kota Bogor, Kamis (10/1/2019).

Hendri membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan seorang pria berinisial S di Kota Bandung yang awalnya mengarah sebagai pelaku.

"Yang dibandung, pria berinisial s diamankan tapi bukan pelakunya, sejauh ini dia berstatus sebagai saksi," tegas Hendri.

Hendri mengatakan berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan S tidak berada di Tempat Kejadian Perkara saat kejadian berlangsung begitupun dengan rekaman CCTV fisik S berbeda dengan pelaku yang terekam pada kamera pengintai.

"Kemungkinan itu bukan pelakunya dari beberapa pemeriksaan yang dilakukan dan bukti yang kita dapatkan dan dari keterangan saksi kemungkinan besar dia bukan pelakunya," terang Hendri.

Lebih lanjut Hendri meminta masyarakat bersabar untuk mengungkap pelaku pembunuhan sadis yang terjadi di Jalan Riau, Kota Bogor pada Selasa (7/1/2019) sore itu.

"Sampai saat ini kita masih melakukan penyelidikan terhadap dugaan-dugaan kemungkinan, jadi sampai saat ini mohon bersabar anggota kita masih di lapangan dan sampai saat ini kita belum dapat menangkap siapa pelakunya," tukas Hendri.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar