Yamaha Mio S

Ayomedianetwork Silaturahmi dengan Walikota Bogor Bima Arya

  Rabu, 09 Januari 2019   Husnul Khatimah
Pemimpin Redaksi, Adi Ginanjar (kiri), General Manager Marketing Ayomedianetwork, Asep Dadan Muhanda (kedua dari kiri), Direktur Pemberitaan dan Produksi ayomedianetwork, Rahim Asyik (kanan), mengunjungi Wali Kota Bogor, Bima Arya (tengah), Rabu (9/1/2019). (Husnul Khatimah/ayobogor).

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM--Sejak eksis selama kurang lebih dua tahun di Kota Bogor, ayomedianetwork melalui portal berita ayobogor.com terus konsisten menyajikan berita yang yang akurat, terukur dan sesuai dengan fakta-fakta yang dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan kaidah jurnalistik.

Dalam setiap berita yang disajikan, ayobogor.com selalu berupaya untuk menghadirkan narasumber-narasumber yang kompeten memberikan informasi. Mereka diantaranya adalah pengambil keputusan, kebijakan dan mereka yang mengalami lansung suatu kejadian atau peristiwa.

Pada Rabu (9/1/2018), ayobogor.com berkesempatan untuk melakukan wawancara ekslusif bersama narasumber yang merupakan sosok penting pengambil kebijakan di Kota Bogor yakni Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Kesempatan wawancara ekslusif tersebut dilakukan langsung dari ruang kerja Bima Arya, ruangan Paseban Punta, Balai Kota Bogor.

Wawancara eksklusif ayobogor bersama orang nomor satu di Kota Hujan tersebut dibawakan langsung oleh Direktur Pemberitaan dan Produksi ayomedia network, Rahim Asyik, Pemimpin Redaksi, Adi Ginanjar, General Manager Marketing Asep Dadan Muhanda dan reporter yang bertugas di Bogor, Husnul Khatimah.

Banyak informasi penting yang digali oleh ayobogor bersama Bima Arya mulai dari persoalan pembangunan di Kota Bogor, progres program-program Pemkot Bogor, isu-isu terkini di Kota Bogor hingga gaya kepemimpinan Bima Arya.

Wawancara ekslusif bersama Bima Arya tersebut akan disajikan oleh ayobogor selama beberapa hari ke depan dengan tajuk 'Wawancara Khusus Ayomedia Netwotk Bersama Wali Kota Bima Arya'.

Sementara itu Rahim Asyik menuturkan kunjungan ayomedia network selain untuk melakukan wawancara eksklusif juga sebagai bentuk silaturahmi antara kedua belah pihak. Kepada Bima Arya Rahim menyampaikan bahwa ayomedia network adalah perusahaan media yang tengah berkembang pesat beralamat di Kota Bandung dan telah mendapatkan verifikasi dewan pers.

Rahim menjelaskan bahwa ayomedia network mengelola 9 portal berita yakni ayobogor.com, ayobandung.com, ayotasik.com, ayopurwakarta.com, ayocirebon.com, ayobekasi.net, ayohotel.com, ayoyogya.com dan ayosemarang.com. Dalam waktu dekat menurut Rahim sejumlah portal berita juga akan dihadirkan pada beberapa daerah seiring dengan terus berkembangnya perusahaan.

"Terimakasih kepada pak Wali yang telah meluangkan waktu untuk kami melakukan wawancara eksklusif ditengah-tengah banyaknya kesibukan pak wali sebagai wali kota, kami kesini juga berniat untuk menjalin silaturahmi dan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Kota Bogor," ucap Rahim.

Bima Arya yang menyambut kedatangan ayomedia network dengan hangat terlihat antusias menjawab semua pertanyaan yang disampaikan kepadanya. Setiap pertanyaan yang dilontarkan dijawab oleh suami Yane Ardian tersebut secara rinci dan jelas. Beberapa kali Bima juga menyampaikan pertanyaan terkait eksistensi ayobogor.com.

Terkait eksistensi ayobogor Bima juga meminta agar mereka terus berkomitmen menghadirkan berita yang berkualitas, mencerahkan dan membangun keharmonisan di Kota Hujan serta menyampaikan apa yang menjadi fakta di lapangan secara akurat. Bima pun berpesan untuk membaca informasi terkini seputar Bogor melalui media terpercaya.

"Kita harus selalu update jangan kudate (kurang update), mari kita selalu membaca yang penting-penting jangan yang bikin pening-pening pilih media yang mencerahkan bukan media membuat kita justru saling terpecah," kata Bima.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar