Yamaha NMax

Siswi SMK Tewas saat Pulang Sekolah, Dibunuh Menggunakan Pisau Dapur

  Selasa, 08 Januari 2019   Husnul Khatimah
TKP pembunuhan siswi SMK. (Husnul Khatimah/Ayobogor.com)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM--Noven, siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Baranangsiang ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah gang kosan di Jalan Riau, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (8/1/2019) petang.

Penjaga Kosan tempat Noven menyewa kosan, Lia (36) mengatakan jasad korban ditemukan oleh warga sekira pukul 16.00 WIB. Saat itu siswi kelas 3 tersebut masih menggenakan seragam sekolah.

AYO BACA : Siswi SMK di Bogor Tewas Bersimbah Darah saat Pulang Sekolah

"Kalo mengetahui awalnya itu dia tadi pagi berangkat, terus dia bilang bu saya berangkat, nah tadi sekitar pukul 16.00 dia pulang sekolah ada orang teriak ada penusukan saya kesini sama saudara, saya lihat korban sudah tergeletak," ujar Lia ditemui di lokasi kejadian.

Saat ditemukan, baju sekolah Noven yang berwarna putih berlumuran darah dan sebuah pisau yang diduga pisau dapur masih tertancap pada tubuh korban.

AYO BACA : Wanita Tewas Bersimbah Darah di Caringin Bogor, Polisi: Bukan Pembunuhan

"Dia ditemukan tergeletak, pisau nancap di sebelah kanan dadanya, warna gagang pisaunya hitam kayaknya pisau dapur," ujar Lia.

Menurut Lia ketika ditemukan barang-barang berharga milik Noven seperti handphone dan tas masih ada bersama korban.

Sementara itu Lia tidak mengetahui apa yang terjadi pada gadis asal Cianjur tersebut sebelum dibunuh oleh orang tak dikenal. Dia menilai juga tidak ada gelagat mencurigakan dari sosok Noven.

"Gak ada yang mencurigakan, dia juga orangnya biasa saja, kalau menurut saya anaknya baik dia ngekos disini gak pernah pulang malam-malam sekali aja pulang jam sembilan, itu juga jarang," kata Lia.

Sementara itu hingga saat ini belum diketahui secara pasti pelaku pembunuhan Noven dan petugas kepolisian masih terus melakukan olah tempat kejadian.

AYO BACA : Seorang Anak di Bogor Tewas Disambar Petir


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar