Yamaha NMax

Jadi Simpel Isi Bensin karena Smart Front Refuel dari FreeGo

  Senin, 07 Januari 2019   Hengky Sulaksono
Smart front refuel FreeGo (yamaha-motor.co.id)

LENGKONG, AYOBOGOR.COM—Momen saat pengendara motor melakukan pengisian bahan bakar bisa menjadi saat-saat yang cukup mengganggu bagi pengguna skuter matic karena pengendara harus turun dulu dari tunggangannya untuk membuka tangki bahan bakar.

Walaupun tak menjadi gangguan signifikan, momen pengisian bahan bakar terkesan menjadi tidak praktis. Apalagi jika pengendara sedang berada dalam situasi diburu waktu lantaran berbagai hal.

"Isi bensin itu sebetulnya gampang. Tapi kadang-kadang saya ngerasa kurang prkatis juga kalau harus turun dan buka jok dulu. Apalagi zaman sekarang, kan, harus serba praktis," kata salah seorang pengendara skutik, Rendi Sudarminta (29), belum lama ini.

Repotnya melakukan pengisian bahan bakar tersebut bisa dihindari dengan fitur Smart Front Refuel yang dimiliki Yamaha FreeGo. Fitur tersebut memungkinkan para pengendara tak harus lepas dari tunggangan saat melakukan pengisian bensin.

Tangki bensin Yamaha FreeGo memiliki daya tampung cukup luas yakni 4,2 liter. Posisi tangki FreeGo berada di bagian depan motor, tepatnya di dek kaki. Selain itu, tangki pengisian bahan bakar FreeGo juga dilindungi oleh pelat baja.

Tidak cuma Smart Front Refuel, FreeGo juga memiliki Electric Power Socket yang berguna untuk mengisi daya baterai ponsel. Dengan fitur ini, pengendara bisa menghemat waktu dengan cara melakukan pengisian daya sambil berkendara.

Di luar itu, terdapat seabrek fitur-fitur penunjang lainnya yang bisa dimanfaatkan oleh pengendara agar momen-momen menunggangi Yamaha FreeGo menjadi lebih praktis. Fitur-fitur yang menunjang kepraktisan tersebut memang menjadi salah satu daya jual yang dimiliki FreeGo.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar