Puting Beliung Bogor: 1 Orang Tewas 4 Unit Mobil Tertimpa Pohon
Oleh Husnul Khatimah, pada Dec 06, 2018 | 18:48 WIB
Puting Beliung Bogor: 1 Orang Tewas 4 Unit Mobil Tertimpa Pohon
Pohon tumbang menimpa sebuah mobil di Kota Bogor, Kamis (6/12/2018). (Husnul Khatimah/Ayobogor.com)

BOGOR SELATAN, AYOBOGOR.COM--Angin Puting Beliung dan hujan deras yang menerjang wilayah Kota Bogor membuat sejumlah pohon tumbang dan empat unit mobil tertimpa pohon, Kamis (6/11/2018).

Empat mobil yang terkena runtuhan pohon dua di antaranya adalah angkot dan dua lainnya mobil pribadi dengan merk Avanza dan Alyla.

AYO BACA : Angin Puting Beliung Terjang Lawang Gintung Bogor

Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Riyanto mengatakan satu orang korban yang berada dalam mobil pribadi dilaporkan meninggal dunia akibat tertimpa pohon.

"Satu orang meninggal dunia, korban berada di mobil Avanza yang tertimpa pohon. Korban atas nama Enny Reno (45)," ujar Riyanto.

AYO BACA : Pohon Tumbang, Jalur Puncak Sempat Tak Bisa Dilintasi

Korban tewas menurut Reno telah berhasil dievakuasi petugas beserta kendaraan korban. Tim mengevakuasi mobil yang tertimpa dengan memotong runtuhan pohon.

Lebih lanjut Riyanto mengatakan bencana puting beliung yang melanda Kota Bogor menerjang Kelurahan Cipaku, Batutulis, Pamoyanan dan Lawang Gintung.

Akibat peristiwa itu selain pohon tumbang, rumah warga di wilayah Cipaku juga mengalami kerusakan. Namun hingga berita ini ditulis belum diketahui berapa rumah terdampak puting beliung.

Sementara di Lawang Gintung terlihat petugas melakukan evakuasi pohon tumbang begitu juga di Jalan Siliwangi. Untuk memperlancar proses evakuasi Jalan Lawang Gintung ditutup oleh petugas. Saat berita ini ditulis evakuasi masih berlangsung.

AYO BACA : Hujan Lebat, Jalur Puncak Retak

Editor : Dadi Haryadi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox