Angin Puting Beliung Terjang Lawang Gintung Bogor
Oleh Husnul Khatimah, pada Dec 06, 2018 | 17:27 WIB
Angin Puting Beliung Terjang Lawang Gintung Bogor
Sebuah pohon tumbang dan menimpa sebuah mobil saat terjadi angin puting beliung menerjang wilayah Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (6/12/2018). (Husnul Khatimah/ayobogor).

BOGOR SELATAN, AYOBOGOR.COM--Angin Puting Beliung menerjang wilayah Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (6/11/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun ayobogor.com peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 15.00 WIB saat hujan mulai mengguyur Kota Bogor.

Salah seorang warga, yang tengah berada di lokasi kejadian, Andi mengatakan angin tepatnya terjadi di jalan Lawang Gintung dan Mbah Dalem.

"Kejadiannya di jalan Lawang Gintung aja, jalannya lumpuh karena pohon ada yang tumbang jatuh ke jalan," ujar Andi kepada ayobogor.

Sementara itu akun Instagram Satlantas Polresta Bogor Kota dalam postingan instastori menginfokan sejumlah jalan ditutup imbas pohon tumbang.

"Info lalulintas. Imbas penanganan pohon tumbang di Jalan Lawang Gintung Bundaran Ekalokasari arah Lawang Gintung ditutup dan dialihkan sementara,"tulis satlantas_polrestabogorkota.

Dalam unggahan tersebut juga terlihat beberapa pohon yang tumbang menimpa sejumlah mobil termasuk angkot. Hingga berita ini ditulis belum diketahui adanya korban. Sementara hujan masih turun di wilayah Bogor.

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox